PENAWARAN TERBAIK

AMELIA HONDA
+6281388990280
+6281388990280
+6281388990280
Selamat datang di www.bursa-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda
Home » » 4 Variant Civic Turbo Laku Keras, Harga murah, S, E, Prestige, Type R, Manual, Matick

4 Variant Civic Turbo Laku Keras, Harga murah, S, E, Prestige, Type R, Manual, Matick

Posted by Top Honda



HARGA HONDA CIVIC 1.5 TURBO,ES,PRESTIGE,HATCHBACK,MATICK,CVT

Terimakasih telah berkunjung ke situs resmi www.rumah-honda.com penjualan mobil honda khusus area JADETABEK Atau Wilayah Plat B, Di sini Ane akan berbagi informasi produk HONDA Dari :Promo Harga,Bunga leasing,Paket Kredit,proses SPK,Proses Leasing, Aproval Leasing, Sampai Mobil Di anter kerumah Customer dan STNK Terbit, Mobil siap Jalan.

Di Halaman ini Ane akan membagikan informasi harga Dan Paket Kredit Honda New CIVIC TURBO
Harga Honda: ALL NEW CIVIC TURBO ES, ALL NEW CIVIC TURBO ES PRESTIGE,ALL NEW CIVIC TURBO S CVT HATCHBACK, ALL NEW CIVIC TURBO E CVT HATCHBACK

Kenapa Harus Beli New Mobilio sama Ane : *Karena promo nya bagus , *Diskon Maksimal, *Paket Kredit paling Rendah, *Harga Paling Murah
HARGA HONDA CIVIC 1.5 TURBO,ES,PRESTIGE,HATCHBACK,MATICK,CVT



Berikut Harga Otr Honda All New Civic 1.5 Turbo


CIVIC 1.5 TURBO ES CVT

Dokumen Persyaratan Kredit

A.Perorangan ( karyawan/Profesional)
  • Fotokopi Ktp Suami & Istri
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Pbb/Ajb/Sertifikat/Listrik
  • Fotokopi Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir
  • Fotokopi Siup (Wiraswasta) Slip gaji (Karyawan)
B.Wiraswasta/ Usaha Dagang
  • Fotokopi Akte Pendirian & Perubahan Perusahaan
  • Fotokopi KTP Direksi dan KTP Komisaris (Pengurus)
  • Fotokopi SIUP
  • Fotokopi SK Domisili,
  • FotoKopi TDP
  • FotoKopi NPWP 
  • Fotokopi SK Mentri Kehakiman
  • Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan Terakhir

Spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo


Harga Honda Civic Hatchback Turbo dan Spesifikasi – Resmi diperkenalkan tahun 2016 lalu, PT HPM (Honda Prospect Motor) pun akhirnya resmi meluncurkan hatchback 5 pintu Honda Civic Hatchback Turbo. Mobil mewah buatan Honda tersebut diluncurkan di Jakarta pada Jumat (9/6/2017) kemarin dan menjadi model ke tiga dari jajaran Civic Series di Indonesia yang dilengkapi dengan mesin berteknologi Turbo. Selain itu, wajah model terbaru Honda Civic Hatchback Turbo ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan yang diluncurkan di Thailand dan mirip dengan versi konsepnya yang diperkenalkan pada ajang GIIAS 2016 lalu. Di sisi lain, peluncuran mobil jenis hatchback oleh pihak Honda ini sebagai upaya pemicu tren hatchback yang saat ini masih mengandalkan model Jazz. Oleh sebab itu, dengan diluncurkannya Honda Civic Hatchback Turbo ini maka diharapkan akan semakin melengkapi tren tersebut dengan mobil hatchback yang membawa gairah dan kecanggihan khas Eropa dengan desain yang agresif dan performa oke punya. Tentu kawan-kawan sudah pada bertanya-tanya, kira-kira apa sih keunggulan dan sisi menarik dari Honda Civic Hatchback Turbo ini?
Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi
Honda Civic Hatchback Turbo
Seperti pada umumnya mobil hatchback, hal yang cukup menonjol dari Honda Civic Hatchback Turbo ini yaitu pada dimensinya yang begitu kompak tanpa bagasi seperti sebuah sedan saloon. Belum lagi dengan desain eksteriornya secara keseluruhan yang sangat sporty khas mobil kawula muda. Tentu saja, dengan desain tersebut akan membuat konsumen terpikat pada Honda Civic Hatchback Turbo ini. Di sisi lain, interiornya sendiri juga bisa dibilang cukup lega dan dilengkapi dengan beberapa fitur canggih untuk menunjang kenyamanan para penumpang ketika berada di ruang kabin. Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya sendiri, Honda Civic Hatchback Turbo ini akan dipersenjatai dengan mesin VTEC Turbo DOHC 16 katup + DBW yang memiliki kapasitas 1.5 liter. Dengan bekalan mesin tersebut maka sudah dipastikan mobil ini bakal mampu memberikan tenaga yang begitu powerful. Di sisi lain, Honda kabarnya juga akan melengkapi Honda Civic Hatchback Turbo ini dengan beberapa fitur canggih guna menunjang kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Tak cukup sampai di situ, masih banyak lagi keunggulan lain yang dimiliki mobil hatchback mewah buatan Honda ini. Mau tahu? Yuk, simak saja review kali ini yang akan membahas spesifikasi dan harga Honda Civic Hatchback Turbo pada segmen-segmen di bawah ini!

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi

Review Honda Civic Hatchback Turbo

Eksterior

Bodi Tampilkan Kesan Super Sporty Khas Hatchback Modern
Di langkah awal ini, Mas Sena akan mencoba untuk mengulas sisi tampilan luar atau fisik dari spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo. Dilihat dari sisi penampilan, hatchback buatan Honda ini memang tak berbeda jauh dengan versi sedannya. Hanya saja, bagian belakang terdapat roof spoiler dan ditambah pula dengan rear panel yang membentang antara kedua lampu rem. Nah, secara detail, mulai dari depan kita bisa lihat bagaimana Honda melengkapi Honda Civic Hatchback Turbo ini dengan desain headlamp yang sangat elegan berbentuk sipit yang semakin memperlihatkan kesan layaknya tatapan tajam yang siap menerjang segala medan. Selain itu, pada headlamp sendiri sudah menggunakan teknologi LED dan DRL sehingga selain mampu menampilkan kesan elegan, headlamp yang diusung Honda Civic Hatchback Turbo tersebut juga bakal sanggup memberikan penerangan yang maksimal. Apalagi dengan keberadaan fog lamp yang siap memberikan penerangan tambahan ketika berkendara di cuaca hujan lebat dan kabut tebal. Selain itu, terdapat juga grille yang dibuat menyatu sejalur dengan kedua headlamp serta bumper pada Honda Civic Hatchback Turbo ini yang berdesain baru yang semakin membuat tampilannya kian sporty dan menawan. Di sisi lain, pada bagian samping sendiri, tampaknya tak ada perbedaan yang terlalu signifikan dengan versi sedan. Hanya pada bagian bawah dari sisi kanan dan kiri Honda Civic Hatchback Turbo ini tampak sebuah garis tegas yang mencerminkan ketegasan. Sementara itu, beralih pada sektor belakang, Honda juga melengkapinya dengan roof spoiler dan rear panel yang memanjang di antara kedua stop lamp yang juga sudah dilengkapi lampu LED. Selain itu, pada bagian belakang dari sisi eksterior pada spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo ini juga dilengkapi dengan bumper belakang dengan desain yang semakin menyiratkan mobil berperforma tinggi.


Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi



Interior

Interior Megah dan Elegan dengan Ruang Kabin yang Luas serta Dilengkapi Fitur Modern
Jika pada segmen sebelumnya kita sudah mengulas tampilan luarnya, kini pada segmen selanjutnya ini Mas Sena akan mencoba untuk mengulas sisi interior pada spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo. Tak berbeda jauh dengan tampilan eksteriornya begitu elegan, pada ruang kabin dari hatchback buatan Honda ini pun juga terbilang sangat megah dan terkesan mewah. Pasalnya, hatchback ini memiliki ruang kabin yang sangat luas sehingga akan membuat gerak penumpang menjadi lebih leluasa. Sementara itu di sisi lain, pada bagian interior dari Honda Civic Hatchback Turbo ini juga sudah dilengkapi beberapa fitur hiburan yang tersematkan pada bagian dashboard. Antara lain seperti layar sentuh (touchscreen) seluas 7 inci yang memiliki dilengkapi beberapa menu navigasi dan beberapa fitur-fitur penunjang Honda Civic Hatchback Turbo ini yang salah satunya berupa fitur berupa Mirroring Smartphone (tipe E), audio sistem (Mp3), telephone connection dan smartphone connection serta Auto AC. Di samping itu, ada juga sensor hujan yang secara otomatis nantinya akan mengoperasikan wiper ketika hujan. Tak hanya itu saja, untuk memberikan suasana nyaman ketika mendengarkan musik, maka Honda pun juga melengkapi bagian interior Honda Civic Hatchback Turbo ini dengan 8 speakers yang dipastikan akan memberikan suara yang begitu mantap jiwa. Di sisi lain, untuk bagian pengemudi juga akan dilengkapi dengan panel indikator berupa MID Full LCD yang dibuat dengan desain elegan dan tentunya informatif. Bahkan, pada bagian setir kemudi Honda Civic Hatchback Turbo ini juga dilengkapi dengan beberapa tombol kontrol yang sudah terintegrasi dengan menu navigasi pada layar sentuh, yakni Hands Free Telephone Switch, Audio Steering Switch dan Cruise Control sehingga tak akan mengganggu pengemudi dalam mengendarai mobil ini. Sementara itu untuk jok dari Honda Civic Hatchback Turbo ini, secara keseluruhan dibuat dari bahan material kulit berkualitas. Di samping itu, untuk jok pengemudi pun bisa diatur dalam 8 setelan elektronik, sementara bangku penumpang depan 4 setelan elektronik. Tak hanya itu saja, Honda pun juga merancang bangku baris kedua mobil ini agar bisa dilipat sampai rata dan secara otomatis menambah kapasitas bagasi. Dengan begitu maka secara keseluruhan spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo pada sektor interior ini memang terbilang sangat megah dan dilengkapi fitur canggih.

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi


Dimensi

Dimensi Kompak Lengkap dengan Sokongan Kaki-Kaki Berupa Suspensi Tangguh
Beralih pada segmen berikutnya, kali ini kita akan bersama-sama mengulas sisi dimensi dari spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo. Terkait dengan dimensi, tampaknya bagian ini memang sangat berpengaruh pada bagian eksteriornya dan pada ruang kabin interiornya mengingat dimensi ini memang sebagai pembentuk bodi. Berkaitan dengan dimensi yang dibawanya, Honda merancang Honda Civic Hatchback Turbo ini dengan dimensi yang cukup ideal dengan ukuran panjang total 4.501 mm, lebar 2.075 mm dan tinggi 1.421 mm. Sementara itu, untuk jarak sumbu rodanya sendiri, berukuran 2.700 mm. Nah, di sisi lain, untuk menopang bobotnya yang dirasa cukup berat maka Honda Civic Hatchback Turbo pun akan dibekali pula dengan sektor kaki-kaki yang diperkuat suspensi handal pada bagian depan maupun belakang. Untuk bagian depan, Honda menggunakan tipe suspensi MacPherson Strut, sedangkan untuk bagian belakang akan mengandalkan suspensi tipe Multi Link. Selain untuk menopang bobot mobil, kedua suspensi Honda Civic Hatchback Turbo tersebut sangat berperan penting dalam menjaga keseimbangan serta meredam getaran ketika melalui jalanan yang bergeronjal atau rusak parah sehingga kenyamanan dalam ruang kabin pun akan kian terasa. Selain itu, pada bagian kaki-kakinya tersebut juga akan dilengkapi dengan velg tipe Alloy berdiameter dengan ukuran 17 inci x 7j di mana velg dari Honda Civic Hatchback Turbo tersebut juga nantinya akan dibalut ban yang memiliki ukuran 215/50 R17. Tak cukup sampai di situ saja, untuk menunjang keselamatan maka mobil Hatchback buatan Honda ini pun akan dilengkapi dengan tipe rem Ventilated Disc pada bagian depan dan Disc pada bagian belakang. Bahkan, pada sektor pengeremannya ini, spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo akan dilengkapi dengan teknologi berupa pengereman ABS + EBD + BA yang siap memberikan kualitas pengereman yang lebih sempurna.

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi


Mesin

Performa Super Handal dan Tangguh Berkat Mesin CTEC Turbo DOHC Berkapasitas 1.5 Liter
Di sisi lain, menginjak pada pembahasan di segmen ini, Mas Sena akan mengajak teman-teman untuk menilik sektor dapur pacu dari spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo. Tampaknya, memang tak hanya segi eksterior maupun interiornya saja yang canggih, begitu pula dengan ruang pacu pada hatchback buatan Honda ini. Pasalnya, mobil ini sendiri diketahui akan dipersenjatai mesin tipe VTEC Turbo DOHC 4 Silinder Segaris dengan 16 katup + DBW yang memiliki kapasitas mesin hingga 1.5 L atau lebih tepatnya 1.498 cc. Teknologi pada ruang pacu Honda Civic Hatchback Turbo tersebut nantinya akan disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 6 percepatan berteknologi CVT with Dreams Technology yang bakal mampu menghasilkan semburan tenaga cukup besar. Di mana, dengan kolaborasi antara mesin dan transmisi tersebut, akan membuat ruang pacu pada Honda Civic Hatchback Turbo ini mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 173 Ps per 5.500 rpm dan puncak torsi hingga 220 Nm antara putaran ke 1.700 – 5.500 rpm. Tentu, dengan mengetahui daya maksimal yang mampu dihasilkan mesin tersebut, dipastikan akan membuat Honda Civic Hatchback Turbo ini mampu melaju dengan kecepatan super tinggi. Apalagi, pabrik otomotif asal Jepang tersebut juga melengkapi hatchback buatannya ini dengan teknologi injeksi PGM FI- Direct Injection yang sanggup menekan konsumsi bahan bakar pada mobil bernama Honda Civic Hatchback Turbo ini dengan perbandingan kompresi hingga 10.6 : 1. Maka, sangat wajar apabila hatchback ini mampu melaju dengan tenaga yang tangguh namun tetap ramah lingkungan mengingat sektor dapur pacu yang diusung oleh spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo ini menggunakan sistem injeksi berteknologi tinggi
Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi


Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi


Fitur
Hatchback Bertabur Fitur Premium
Tak cukup hanya sebatas pada performanya yang tangguh saja melainkan pada spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo ini juga akan mengusung segudang fitur canggih. Beberapa fitur tersebut memang sengaja dihadirkan untuk menunjang keselamatan maupun kenyamanan. Nah, untuk menunjang keselamatan maka akan dibekali dengan beberapa fitur, di antaranya yakni pengereman ABS + EBD dan BA yang siap memberikan kualitas pengereman secara sempurna pada Honda Civic Hatchback Turbo ini. Selain itu, teknologi pengereman ini juga sangat efektif dalam mencegah ban terselip sehingga kecelakaan pun bisa dicegah seminimal mungkin meski harus dilakukan rem dadakan. Selain itu, untuk melindungi penumpang begitu juga pengemudinya maka Honda pun juga melengkapi Honda Civic Hatchback Turbo ini dengan Dual Front SRS Airbags, Side Airbags, Side Curtain Airbags dan Pedestrian Protection berupa saum pengaman. Tentu, dengan adanya beberapa fitur tersebut, dipastikan keselamatan penumpang akan lebih terjamin. Di samping itu, untuk memberikan kenyamanan di dalam ruang kabin Honda Civic Hatchback Turbo juga dibekali dengan beberapa fitur hiburan yang siap memanjakan setiap penumpangnya, yakni berupa fitur audio visual pada layar sentuh yang bisa digunakan untuk memutar CD/DVD Player, MP3/WMA, AM/FM Radio. Selain itu, dilengkapi pula dengan fitur-fitur canggih lain berupa Aux-In Port, HDMI Port, Smartphone Connection, dan Bluetooth. Tentu saja, dengan kecanggihan yang diusung spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo tersebut, dipastikan tak akan dibanderol dengan harga yang murah.

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi


Spesifikasi Honda Civic Hatchback Turbo

Tipe Civic Hatchback S Civic Hatchback E
Mesin
Tipe Mesin 4 Silider Segaris, VTEC Turbo DOHC, 16 Katup + DBW
Kapasitas 1498 cc
Suplai Bahan Bakar PGM FI – Direct Injection
Diameter x Langkah 73mm x 89,5mm
Rasio Kompresi 10,6:1
Tenaga Maksimal 173 PS / 5.500 rpm
Torsi Maksimal 220 Nm / 1.700-5.500 rpm
Transmisi CVT with Earth Dreams Technology
Kopling  – –  – –
Dimensi
Panjang 4.501mm
Lebar 2.075mm
Tinggi 1.421mm
Jarak Sumbu Roda 2.700mm
Jarak Pijak Depan 1.547mm
Jarak Pijak Belakang 1.563mm
Kaki-kaki
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Multi Link
Ban 215 /50 R17
Roda Alloy Wheel 17″ x 7j
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Disc
Parking Brake Electric Parking Brake
Fitur
Keamanan & Keselamatan • Struktur Rangka Bodi G-CON + ACE™
• Pedestrian Protection
• Dual Front SRS Airbags
• Sabuk Keselamatan Depan 3 Points ELR (x2)
• Sabuk Keselamatan Belakang 3 Points ELR (x3)
• Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt
• ISOFIX & Tether
• VSA
• Hill Start Assist
• Emergency Stop Signal (ESS)
• Rear Parking Camera
• Smart Key
• Immobilizer
• Alarm System
• Smart Entry
• Struktur Rangka Bodi G-CON + ACE™
• Side Airbags
• Side Curtain Airbags
• Pedestrian Protection
• Dual Front SRS Airbags
• Sabuk Keselamatan Depan 3 Points ELR (x2)
• Sabuk Keselamatan Belakang 3 Points ELR (x3)
• Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt
• ISOFIX & Tether
• VSA
• Hill Start Assist
• Emergency Stop Signal (ESS)
• Rear Parking Camera
• Smart Key
• Immobilizer
• Alarm System
• Smart Entry
Kenyamanan • Advanced 7.0″ Touchscreen Display Audio, CD/DVD Player, MP3/WMA, AM/FM Radio, Aux-In Port, HDMI Port, Smartphone Connection, Bluetooth
• ECON Button
• ECO Assist
• One Push Ignition System
• Audio Steering Switch
• Paddle Shift
• Cruise Control
• Auto Door Lock by Speed
• Power Window
• Tweeter
• Green Glass
• Rear Ventilation AC
• Fabric Seat Trim Material
• Automatic AC
• Advanced 7.0″ Touchscreen Display Audio, CD/DVD Player, MP3/WMA, AM/FM Radio, Aux-In Port, HDMI Port, Smartphone Connection, Bluetooth
• ECON Button
• ECO Assist
• One Push Ignition System
• Leather Steering & Shift Knob
• Audio Steering Switch
• Paddle Shift
• Cruise Control
• Auto Door Lock by Speed
• Power Window
• Tweeter
• Green Glass
• Rear Ventilation AC
• Leather Seat Trim Material
• Automatic AC

Harga Honda Civic Hatchback Turbo

Akhirnya, sampailah kita pada segmen paling akhir ini di mana pada sesi terakhir ini  akan mencari tahu informasi terkait dengan harga Honda Civic Hatchback Turbo. Mengulas banderol, umumnya patokan harga mobil akan ditentukan dengan spesifikasi dan segmentasinya bukan? Nah, oleh karena alasan itu, tak salah sebelum mengulas harga Civic Turbo Hatchback ini, Mas Sena akan mengutarakan sedikit terkait kesimpulan dari pembahasan mengenai spesifikasi yang diusung hatchback ini. Oke langsung saja bahwa yang pertama, Honda Civic Hatchback Turbo ini memang diluncurkan sebagai generasi ke tiga dari Civic Series dengan desain eksterior yang sangat elegan dan sporty. Begitu juga pada interiornya yang memiliki urang kabin luas serta dilengkapi dengan segudang fitur-fitur canggih untuk menunjang kenyamanan kepada para penumpang. Kemudian, pada bagian ruang pacunya sendiri, dengan harga Honda Civic Hatchback Turbo yang cukup bersaing, mobil ini akan dibekali mesin canggih berupa VTEC Turbo DOHC berkapasitas 1.5 liter yang dipastikan siap memberikan daya tenaga yang begitu powerful. Belum lagi dengan beberapa fitur penunjang kenyamanan dan keselamatan yang juga turut serta disematkan pada hatchback ini. Dengan begitu maka dipastikan bahwa harga Honda Civic Hatchback Turbo ini tak akan dibanderol dengan harga yang murah.
Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi

Harga Honda CIVIC 1.5 Turbo ,hatchback dan Spesifikasi



Berhubungan dengan harga Honda Civic Hatchback Turbo ini, tampaknya kawan-kawan tak perlu lagi untuk menebak-nebak. Pasalnya, kali ini Mas Sena telah berhasil mendapatkan informasi akurat mengenai harga mobil ini. Berdasarkan informasi yang Mas Sena langsung kutip dari situs resmi Honda Indonesia, harga Honda Civic Hatchback Turbo nantinya akan terbagi menjadi dua varian, yakni Civic S dan Civic E. Di mana, untuk harga tipe S akan dibanderol Rp 399 juta. Sementara itu, untuk tipe E dipatok seharga Rp 438 juta. Perbedaan kedua harga tersebut dipengaruhi oleh beberapa fitur tambahan pada tipe E. dimana untuk Honda Civic Hatchback Turbo tipe E memang memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan fitur yang dimiliki Civic Turbo Hatchback tipe S. Meskipun membawa mesin dan dimensi yang sama, namun perbedaan fitur tersebut membuat selisih harga diantara keduanya cukup signifikan. Jika melihat harga Honda Civic Hatchback Turbo yang cukup tinggi tersebut, Apakah kawan-kawan tertarik memilikinya?

Kemudahan Transaksi
*Tidak sempat ke showroom? Malas cek pameran? Cari brosur kendaraan?
Kami siap datang ke rumah/kantor Anda. Tinggal telpon/chat saja, kami siap melayani Anda.

Penawaran Menarik Terbaru
*Semua kebutuhan kendaraan Honda dapat dicek di sini. Termasuk promo dan harga terbaik setiap bulannya. Jangan lewatkan penawaran terbatas, cukup telpon/chat saja.

Customer Support Terbaik

*Customer support kami siaga menjawab seluruh kebutuhan informasi Anda mengenai kendaraan Honda. Kami terus berkembang untuk menjamin kepuasan Anda.
Trimakasih telah berkunjung di www.rumah-honda.com apabila ada pertanyaan silahkan kontak no yang tertera, kami melayani 24 jam


0 comments:

Posting Komentar

GARANSI PENAWARAN TERBAIK

Info Hot Diskon
HUBUNGI SAJA Jangan Sungkan Sekedar bertanya
Garansi Penawaran Terbaik

AMELIA HONDA
+6281388990280

Postingan Populer