PENAWARAN TERBAIK

AMELIA HONDA
+6281388990280
+6281388990280
+6281388990280
Selamat datang di www.bursa-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda
Home » » Honda HRV 1.8 ,1.5, s, e, prestige, cvt, manual, matic

Honda HRV 1.8 ,1.5, s, e, prestige, cvt, manual, matic

Posted by Top Honda

HONDA HRV    

Harga Honda HRV , prestige dan Spesifikasi-Informasi lengkap untuk simulasi cicilan  Harga Honda HRV  dan spesifikasi serta perbedaan honda HRV tipe , S, E, dan Prestige, serta apa saja keunggulang dari masing masing varian

HARGA HONDA HRV,SPECIAL EDITION,PRESTIGE,.MUGEN,MANUAL,MATICK

 Kredit Honda HRV . Berikut simulasi Paket Kredit DP Ringan Honda HRV Jakarta dan sekitarnya. Perhitungan Kredit Honda HRV dibawah belum termasuk Diskon/ Cashback.

Simulasi Cicilan Honda HRV

* Honda HRV type1.5  S manual
* Honda HRV type 1.5  S CVT Matick
* Honda HRV type1.5 E Cvt Matick
* Honda HRV type 1.5 E CVT MUGEN
* Honda HRV type 1.8 Prestige CVT Matick
* Honda HRV type 1.8 Prestige CVT Mugen Matick

 Persyaratan Paket Kredit Honda HRV

Perorangan



  • Fotokopi Ktp Suami & Istri
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Pbb/Ajb/Sertifikat/Listrik
  • Fotokopi Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir
  • Fotokopi Siup (Wiraswasta) Slip gaji (Karyawan)
Perusahaan / Badan Usaha
  • Fotokopi Akte Pendirian & Perubahan Perusahaan
  • Fotokopi KTP Direksi dan KTP Komisaris (Pengurus)
  • Fotokopi Siup, Sk Domisili, Tdp, Npwp dan SK Mentri Kehakiman
  • Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan Terakhir
*******

SPESIFIKASI HONDA HRV 

Harga Honda HRV dan Spesifikasi – Pertama kali hadir sebagai mobil pra-produksi di ajang Tokyo Moyotor Show 2013 dengan nama Honda Vezel, kehadiran Honda HR-V cukup menarik perhatian pengunjung lewat desain modern yang dibawanya. Melihat antusiasme publik yang cukup tinggi, sebulan kemudian, Honda Jepang meluncurkan versi produksi Honda Vezel, namun dengan nama Honda HRV yang notabene merupakan nama SUV Honda yang pernah diproduksi pada tahun 1999 hingga 2006. Versi baru HR-V ini resmi menjadi penerus generasi lama sekaligus menjadi versi produksi massal dari Honda Vezel. Menyasar segmen Low Sport Utility Vehicle atau Low SUV, Honda HR-V ditempatkan satu level di bawah SUV andalan Honda lainnya yakni, Honda CR-V yang sudah lebih dulu melenggang di pasaran. Di Indonesia sendiri, mobil ini hadir perdana pada tahun 2014 dan berhasil membuka pasar baru bagi Honda di Indonesia sebagai crossover modern. Honda sendiri lebih senang menyebut HR-V adalah mobil jenis Crossover Utility Vehicle. Sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada tahun 2014 kemarin, Honda HRV langsung mencuri perhatian publik lewat desain yang gagah dan sporty. HR-V sendiri juga mampu mendobrak pangsa pasar crossover di mana sebelumnya di dominasi nama-nama tenar seperti Mitsubishi Outlander Sport atau Nissan Juke. Keberhasilan Honda HR-V dalam debutnya di Tanah Air juga dibuktikan dengan penjualannya yang sangat bagus.
HARGA HONDA HRV,SPECIAL EDITION,PRESTIGE,.MUGEN,MANUAL,MATICK
Honda HR-V
Kehadiran Honda HRV pun patut diapresiasi karena Honda Indonesia memutuskan untuk merakitanya di dalam negeri. Selain untuk menekan biaya operasional dan biaya produksi, perakitan di dalam negeri ini juga dimaksudkan agar HR-V benar-benar sesuai dengan keinginan pasar. Maka, jadilah Honda HR-V ini sebagai unit medium crossover yang memiliki citarasa Indonesia. Jika dilihat dari tampilan fisiknya, mobil ini memang membawa nuansa utility car generasi baru yang sengaja didesain agar mampu menembus segala medan jalanan. Hal lain yang mendasari konsumen begitu cepat menyukai Honda HRV adalah tampilan yang gagah dengan balutan body kuat dan sporty khas SUV masa kini. Sektor dapur pacunya pun juga tak perlu diragukan lagi, di mana HR-V mengusung mesin yang cocok untuk karakteristik konsumen Indonesia. Honda membekali HR-V dengan dua tipe mesin, yakni 1.5 L SOHC I-VTEC+DBW dan 1.8L SOHC I-VTEC+DBW yang masing-masing menawarkan performa handal namun tetap irit bahan bakar khas mobil buatan Honda. Tak hanya desain body sporty dan mesin bertenaga saja, namun Honda HR-V pun juga didukung oleh segudang fitur berkualitas dan pastinya ekstra lengkap. Keberadaan fitur-fitur yang menjadi bagian interior ini pastinya juga akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi bagi pengemudi dan penumpangnya. Beberapa fitur canggih yang ada pada Honda HRV antara lain, Dual SRS Airbags, teknologi pengereman ABS+EBD yang disempurnakan Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold, lalu ada juga fitur penunjang kenyamanan seperti Vehicle Stability Assist (VSA) serta Hill Start Assist (HAS) yang akan memberikan kestabilan dan kenyamanan pada saat menanjak. Kombinasi antara desain gagah ala SUV, mesin bertenaga, dan dibalut dengan interior mewah serta fitur lengkap yang ada pada Honda HR-V ini memang benar-benar disajikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tak salah jika akhirnya HR-V mampu mencuri perhatian publik dan menjadikannya sebagai salah satu kendaraan terbaik tahun 2015 ini. Nah untuk semakin mengenal kualitas mobil crossover andalan Honda ini, Mas Sena sudah menyiapkan ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Honda HRV pada segmen-segmen di bawah ini.

HARGA HONDA HRV,SPECIAL EDITION,PRESTIGE,.MUGEN,MANUAL,MATICK


Review Honda HRV

Eksterior

Medium Crossover Berpenampilan Gagah dan Sporty
Bila anda melihat wajah mobil ini dari depan, mungkin anda akan langsung teringat pada sosok Honda CR-V. Memang benar, spesifikasi Honda HRV ini merupakan turunan dari mobil SUV andalan Honda tersebut. Aroma SUV khas Honda pun praktis bisa kita dapati pada desain eksterior HR-V. Honda HR-V sendiri mengusung konsep desain body ‘Dynamic Cross Solid’ di mana konsep tersebut menampilkan unsur desain mobil yang sporty, solid, kokoh dan berkarakter modern. Hal ini dapat kita lihat dari penggunaan headlamp Honda HRV yang sudah berteknologi LED Projector plus DRL yang melengkapi sektor penerangan dengan bentuk ergonomis namun terlihat eksklusif. Untuk foglamp sendiri dibangun dengan tidak terlalu mencolok dengan penempatan bingkai beraksen karbon yang semakin menambah aura sporty untuk tampilan depan.Llantas pada bagian front grill, Honda HR-V mengusung tema Solid Wing Face dengan bentuk menyerupai sayap mengepak yang sangat maskulin diikuti desain bumper depan yang dinamis. Berpindah untuk sektor body samping. Sisi samping Honda HRV dirancang dengan banyak siluet tegas dan lekukan tajam pada body yang menandakan ketangguhan mobil in, selain tentunya menampilkan citra futuristik. Body samping HR-V dilengkapi pula dengan Side Skirt berdesain kompak mengikuti alur body. Untuk stoplamp bagian belakang, Honda mengusung sistem Rear Combination Lamp dengan LED yang dibentuk mirip sirip hiu terbalik dan disempurnakan dengan aksesoris mewah lainnya, seperti Shark Fin Antenna dan Sporty Tailgate Spolier dengan LED Mount Stop Lamp yang semakin membuat tampilan HR-V secara keseluruhan terlihat begitu elegan. Desain eksterior pada spesifikasi Honda HR-V ditutup dengan spion bergaya sporty berteknologi Power Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal yang kian menambah kegagahan mobil ini.

Interior

Desain Interior Kelas Atas Sajikan Kenyamanan dalam Balutan Kemewahan
Selesai mengupas sisi luarnya, sekarang saatnya beralih pada spesifikasi Honda HRV di bagian interior. Untuk sektor interior, konsep desain kabin yang dibawa mobil ini memang patut diacungi jempol. Pasalnya, material yang di dalamnya sudah cukup baik untuk menampilkan kesan mobil elegan dan modern. Kabin Honda HR-V sendiri didominasi dengan warna hitam elegan dan untuk beberapa tipe diberi sentuhan warna krem. Mulai dari dashboard Honda HRV, penampilannya terlihat eksklusif karena desain dashboard dirancang dengan konsep minimalis namun elegan berkat penempatan panel instrumen yang simetris. Pada bagian dashboard terdapat panel instrumen seperti MID LED display, Eco Asssit,  Audio-Video System, Auto AC, serta setir kemudi yang dirancang sporty tanpa meninggalkan kesan murahan. Pada kabin setir kemudi Honda HRV tersedia fitur serta tombol pengoperasian yang mudah dijangkau, seperti contohnya tombol One Touch Turning Signal, Audio Steering Switch, dan juga One Push Ignition System. Bergerak ke bagian kabin penumpang depan, material yang diusung juga tak mengecewakan dengan detail material pabrik. Khusus untuk Honda HR-V 1.8L Prestige dan juga HR-V 1.8L CVT Special Edition JBL Audio sudah dibekali komposisi full leather berkualitas tinggi. Sedangkan untuk semua kursi, baik pengemudi dan penumpang, juga sudah dilengkapi pula dengan seatbelt. Terakhir, spesifikasi Honda HRV di bagian bagasi juga disetting dengan kapasitas yang cukup lega agar bisa menampung barang bawaan lebih banyak.


Dimensi

Dimensi Pas Sebagai Kendaraan Harian Maupun untuk Perjalanan Jarak Jauh
Menyasar segmen medium crossover atau low SUV, pastinya juga spesifikasi Honda HRV pada bagian fisik didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan berkendara kelas satu. Secara fisik, mobil ini memiliki dimensi 4.294 mm x 1.722 mm x 1.580 mm. Ukuran tersebut akan membuat Honda HR-V sangat cocok untuk kebutuhan kendaraan harian karena ukuran tubuhnya tak terlalu besar, meski sejatinya mobil ini lebih cocok untuk berkendara jarak jauh. Bila diajak touring ke luar kota pun Honda HRV juga cukup oke karena memiliki ground clearance yang cukup tinggi. So, tak ada masalah jika mobil ini harus melewati jalanan bergelombang. Guna memberikan kenyamanan ekstra kepada pengemudi dan penumpangnya, Honda HR-V juga dibekali dengan sistem suspensi yang berkualitas tinggi. Untuk suspensi depan, Honda mengusung sistem suspensi MacPherson Strut. Sedangkan untuk suspensi belakang, mobil ini mengaplikasikan sistem suspensi H-Shape Torsion Beam. Manuver menggunakan Honda HRV pun akan semakin mantap karena Honda juga sudah mengusung teknologi Rack and Pinion with Electronic Power Steering yang akan semakin menambah kenyamanan berkendara anda. Sementara sektor kontrol traksi pada Honda HR-V mengandalkan pengereman cakram berventilasi udara untuk rem depan, serta solid disk untuk rem bagian belakang. Semua tipe HR-V pun juga sudah dibenamkan teknologi pengereman maksimal lewat ABS+EBD didukung dengan Brake Override System dan Brake Assist (BA). Lalu untuk kaki-kakinya sendiri, spesifikasi Honda HR-V dijejali dengan velg berdiamater R17 dibalut ban ukuran 215/55.


Mesin

Pilihan Mesin 1.5L dan 1.8L yang Sama-sama Tangguh, Bertenaga dan Pastinya Irit BBM
Saatnya membedah ruang dapur pacu pada spesifikasi Honda HRV ini. Seperti yang Mas Sena singgung pada bagian awal tadi, mobil ini dijejali dengan mesin yang cukup bertenaga dan pastinya tetap irit konsumsi bahan bakar untuk varian crossover sekelasnya. Honda HR-V sendiri tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 1.5 L SOHC  dan 1.8L SOHC. Kedua mesin tersebut merupakan jenis mesin SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Untuk tipe mesin pertama, yakni 1.5L SOHC i-VTEC + DBW, tertanam pada Honda HRV tipe A, HR-V tipe S, HR-V tipe S CVT, serta tipe E CVT. Mesin berkapasitas 1497 cc tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm. Sementara tipe mesin kedua, yakni 1.8L SOHC i-VTEC tertanam pada Honda HR-V tipe Prestige dan HR-V Special Edition JBL Audio. Mesin berkapasitas silinder 1799 cc tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 139 PS pada 6.500 rpm serta torsi sebesar 169 Nm pada 4.300 rpm. Meski berbeda kapasitas, namun kedua mesin pada Honda HRV itu sudah sama-sama menggunakan sistem suplai bahan bakar PGM-FI sehingga pembakaran di ruang mesin menjadi lebih sempurna. Hasilnya, tenaga pun menjadi lebih maksimal. Sedangkan soal efisiensi bahan bakar, kedua mesin yang disematkan pada Honda HRV juga sudah menganut teknologi Drive By Wire untuk menghasilkan performa responsif namun tetap irit bahan bakar. Mobil ini juga bisa dibilang sebagai kendaraan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar regulasi Euro 4. Untuk tranamisi penggeraknya, spesifikasi Honda HRV terbagi menjadi dua tipe, yakni manual 6 percepatan dan juga otomatis 6 percepatan berpenggerak CVT.

Fitur

Berkendara Semakin Seru dengan Dukungan Fitur Melimpah
Terakhir, akan membahas spesifikasi Honda HRV untuk fitur keselamatan dan kenyamanan di mana untuk fitur tersebut bisa dibilang sudah cukup lengkap dan memenuhi standar tinggi yang biasa digunakan pada mobil-mobil produksi Honda. Mulai dari struktur rangka body G-CON+ACE yang akan memberikan perlindungan maksimal kepada penumpang Honda HR-V saat terjadi benturan. Lalu ada pula fitur Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Seatbelt with Pretensioner and Load Limiter, Seatbelt Reminder, jok ISOFIX, Hill Start Assist, dan juga Emergency Stop Signal. Kemudian ada juga fitur Motion Adaptive EPS yang hadir untuk Honda HRV semua tipe. Sedangkan untuk fitur kenyamanan tersedia fitur Audio Double DIN (HR-V 1.5 A), 6,1 Touchscreen LCD (HR-V 1.5 S, 1.5 S CVT,  dan 1.5 E CVT). Sedangkan untuk Honda HR-V tipe 1.5 E CVT Limited Edition dan 1.8 Prestige terdapat juga Advanced LCD 7 inci. Lalu pada varian tertinggi HR-V 1.8 CVT Special Edition JBL Audio sudah tersedia Audio System komplit plus JBL Sound System. Sedangkan fitur kenyamanan seperti AC sudah tersedia di semua tipe. Namun untuk empat tipe tertinggi, spesifikasi Honda HRV sudah dilengkapi dengan teknologi Smart Touch. Fitur penunjang Auto Door Loock. Power Windows juga sudah hadir, tetapi untuk fitur Paddle Shift dan Cruise Control hanya tersedia untuk empat tipe teratas Honda HRV. Terakhir, spesifikasi terdapat juga Advanced 7 inchi pada fitur keamanan juga sudah cukup lengkap dengan adanya fitur Keyless Entry, Immobilizer dan Alarm System untuk semua tipe.

Video Honda HRV

Berikut ini adalah official video Honda HRV yang menampilkan keunggulan utama serta fitur dari mobil Honda ini

Spesifikasi Honda HRV

MESIN 1.5 A 1.5 S 1.5 E 1.8 Prestige
MT MT CVT CVT CVT
Tipe SOHC 16 Valve i-VTEC
Sistem Bahan Bakar PGM FI
Perpindahan Mesin (cc) 1497 1799
Tenaga (Ps/rpm) 120/5.600 139/6.500
Torsi (Nm/rpm) 145/4.600 169/4.300
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi (mm) 4.295 x 1.770 x 1.605
Dasar Roda 2610
Ban
Ukuran Ban 215/55 R17
Tipe Ban 17×7 OJ AL Ringan Normal 17×7 OJ AL Gelap Balap
Fitur Eksterior
Tailget Spoiler LED H/M Stop Ya
Lampu Depan Halogen LED Proyektor (otomatis)
Lampu Senja (DRL) Tidak Ya
Antena Antena Mikro Sirip Hiu
Ambang Samping Hitam Warna Mobil
Warna Gagang Pintu Hitam                 Krom
Penutup Pipa Knalpot Tidak Ya
Atap panorama Tidak Ya
Fitur Interior
Tunggal Ambien Meter Ya
Jok Tambahan Ya
Penyesuaian Stir Ya
Penyejuk Udara Manual Otomatis
Tombol Sistem Pengapian Tidak Ya
Kunci Pintu Otomatis Tidak Ya
Stir Pengendali Suara Tidak Ya
Pengendali Kecepatan Tidak Ya
Stir Pengendali Transmisi Tidak Ya
Pengeras Suara (Tweeter) Tidak Ya
Bahan Interior Kain Bulu
Fitur Keamanan
Rem Parkir Elektrik Ya
Penahan Rem Otomatis Ya
Sinyal Henti Darurat Ya
Pembantu Tanjakan Ya
Pembantu Stabilitas Mobil Ya
ABS + EBD + BA Ya
DR + AS SRS Airbags Ya
Airbag Jendela Tidak Ya
Airbag Samping Tidak Ya
Pengingat Sabuk Pengaman Tidak Ya
Kamera Belakang Tidak Ya

Harga Honda HRV

Setelah puas membahas spesifikasinya dari berbagai sudut, sekarang saatnya kita berbicara mengenai harga Honda HRV ini. Namun sebelum berbicara mengenai harga, bagaimana pendapat anda mengenai mobil crossover lansiran Honda ini? Apakah anda cukup puas dengan spesifikasi yang ditawarkan? Berbicara spesifikasi pastinya juga akan berpengaruh pada harga Honda HR-V di pasaran. Mengusung konsep desain SUV yang tangguh untuk segala medan, mobil ini juga menawarkan kenyamanan ekstra lewat desain interior yang terbilang mewah untuk kendaraan di kelasnya. Honda HRV sendiri hadir dalam tujuh pilihan model atau tipe, dengan dua spesifikasi mesin yang berbeda. HR-V dengan mesin 1.5L pastinya akan sangat cocok bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan dengan mobilitas tinggi. Sementara tip HR-V dengan bekal mesin 1.8L akan menjadi partner yang pas bagi anda yang menghendaki kendaraan berjenis medium crossover dengan tenaga yang lebih powerful. Berbekal mesin i-VTEC 1.500 cc dan 1.800 cc yang menjadi jantung dapur pacunya, anda akan menikmati performa tangguh dengan menggunakan mobil ini. Selain itu, kekayaan fitur canggih dan jaminan keamanan yang tinggi juga pastinya akan mempengaruhi

Kemudahan Transaksi
*Tidak sempat ke showroom? Malas cek pameran? Cari brosur kendaraan?
Kami siap datang ke rumah/kantor Anda. Tinggal telpon/chat saja, kami siap melayani Anda.

Penawaran Menarik Terbaru
*Semua kebutuhan kendaraan Honda dapat dicek di sini. Termasuk promo dan harga terbaik setiap bulannya. Jangan lewatkan penawaran terbatas, cukup telpon/chat saja.

Customer Support Terbaik

*Customer support kami siaga menjawab seluruh kebutuhan informasi Anda mengenai kendaraan Honda. Kami terus berkembang untuk menjamin kepuasan Anda.

Trimakasih telah berkunjung di www.rumah-honda.com apabila ada pertanyaan silahkan kontak no yang tertera, kami melayani 24 jam


0 comments:

Posting Komentar

GARANSI PENAWARAN TERBAIK

Info Hot Diskon
HUBUNGI SAJA Jangan Sungkan Sekedar bertanya
Garansi Penawaran Terbaik

AMELIA HONDA
+6281388990280

Postingan Populer