PENAWARAN TERBAIK

AMELIA HONDA
+6281388990280
+6281388990280
+6281388990280
Selamat datang di www.bursa-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda
Home » » Honda Brv , S, E, Prestige, Cvt, Manual, Matic

Honda Brv , S, E, Prestige, Cvt, Manual, Matic

Posted by Top Honda

 HONDA BRV 
      Harga Honda BRV , Prestige dan Spesifikasi- Informasi lengkap untuk simulasi cicilan  Harga Honda BRV  dan spesifikasi serta perbedaan honda BRV tipe , S, E, dan RS, serta apa saja keunggulang dari masing masing varian

HARGA HONDA BRV,CVT,MANUAL,MATICK

  Kredit Honda BRV . Berikut simulasi Paket Kredit DP Ringan Honda BRV Jakarta dan sekitarnya. Perhitungan Kredit Honda BRV dibawah belum termasuk Diskon/ Cashback.

Simulasi Cicilan Honda BRV

* Honda BRV type s manual
* Honda BRV type e manual
* Honda BRV type e Cvt Matick
* Honda BRV type Prestige






Persyaratan Paket Kredit Honda Brio

Perorangan


  • Fotokopi Ktp Suami & Istri
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Pbb/Ajb/Sertifikat/Listrik
  • Fotokopi Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir
  • Fotokopi Siup (Wiraswasta) Slip gaji (Karyawan)
Perusahaan / Badan Usaha
  • Fotokopi Akte Pendirian & Perubahan Perusahaan
  • Fotokopi KTP Direksi dan KTP Komisaris (Pengurus)
  • Fotokopi Siup, Sk Domisili, Tdp, Npwp dan SK Mentri Kehakiman
  • Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan Terakhir

******

SPESIFIKASI HONDA BRV


Harga Honda BRV dan Spesifikasi – Tak hanya di departemen roda dua saja, ternyata Honda punya ‘mainan’ baru di segmen kendaraan roda empat yang sukses membuat heboh pasar otomotif Tanah Air. Yup! Adalah sosok Honda BR-V yang berhasil membuat pengunjung arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu menjadi terperangah. Ada yang kebingungan, ada yang senang, dan ada juga yang langsung terpesona. Honda BRV memang menjadi salah satu pokok bahasan para penggemar otomotif Indonesia beberapa bulan terakhir. Karena debutnya di arena GIIAS 2015 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, berhasil menarik perhatian publik akan sosok Honda BR-V. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merk dagang mobil-mobil Honda di Indonesia memboyong mobil baru andalannya itu ke arena GIIAS tahun kemarin. Meski sudah memperkenalkan Honda BRV ke publik, namun Honda BR-V baru akan dipasarkan secara resmi pada awal tahun ini. Dengan sebelumnya diawali perkenalan BR-V di GIIAS 2015 sebagai World Premiere, sebuah prosesi perkenalan yang secara tak langsung meningkatkan ‘derajat’ Honda BR V ini meski kala itu mobil ini belum dipasarkan.

Paket Kredit Honda BRV s, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi
Honda BR-V
Honda mematok Honda BR-V di segmen low SUV atau mobil crossover. Hmmm, kalau di segmen ini bukannya Honda sudah punya Honda HR-V? Tenang saja. Honda Indonesia sendiri memastikan bahwa BR-V ini sudah diatur untuk porsi pasar yang berbeda. Selain itu, banyak pihak yang menilai bahwa Honda BRV ini serupa dengan Honda Mobilio yang kini menjadi primadona baru di segmen low MPV. Sekilas, tampang BR-V memang sedikit banyak mirip dengan Mobilio, hanya saja ground clearance-nya lebih tinggi serta bodinya lebih bongsor. Meski begitu, Honda BR-V sendiri sebenarnya merupakan pengembangan dari platform All New Honda Jazz. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan mesin i-VTEC 1.500 cc 4-silinder yang menjadi jantung dapur pacunya. Penggunaan basis mesin yang satu gen dengan Honda Jazz ini membuat Honda BRV memiliki tarikan halus khas Jazz serta mampu memuntahkan tenaga maksimal layaknya mobil SUV. Jika di bagian mesinnya mengadaptasi Jazz, maka pada bagian interior Honda BR-V mengusung konsep yang hampir sama dengan Honda HR-V yang memiliki kabin luas dengan interior mewah. Nah, bagaimana? Semakin penasaran dengan jagoan baru Honda ini kan? Langsung saja yuk! Kali ini Mas Sena punya sajian spesial mengenai spesifikasi dan harga Honda BRV pada segmen-segmen di bawah ini.

Bagan Review

Review Honda BRV

Eksterior

Sporty Crossover dengan Bodi Compact dan Lebih Gagah
Tampilan luar pada spesifikasi Honda BR-V ini memiliki aura yang gagah, khas mobil-mobil jenis big SUV. Berbeda dengan Honda CR-V atau HR-V yang berkarakter agresif dan memiliki kesan macho, kali ini Honda BRV hadir dengan desain bodi perpaduan antara anggunnya Honda Mobilio dan sporty-nya Honda Jazz. Hasilnya? BR-V tampil kalem namun memiliki lekuk body stylish yang memancarkan aura elegan yang sempurna. Selain itu, Honda BR-V pun tampil lebih ‘slim’ jika dibandingkan dengan mobil-mobil tipe crossover lainnya. Desain headlamp pada BR-V mengusung model long shape dengan garis tegas ke samping dengan teknologi projector headlamp. Dimensi lampunya pun tidak begitu lebar, sekilas mengingatkan pada tampilan headlamp Honda HR-V. Sedangkan pada front grill, Honda BRV menngusung model frame bertingkat dengan aksen krom mengkilat yang dilengkapi emblem merk Honda tepat di bagian tengah. Untuk bumper depan, BR-V terlihat semakin bergaya karena diatur dengan jarak yang agak tinggi dari tanah, berpadu dengan fog lamp yang cukup besar semakin menandakan bahwa Honda BRV punya fascia yang benar-benar jantan. Menuju desain samping, aura khas Honda CR-V dan HR-V mulai terlihat di sini. BR-V tampil dengan nemtuk bodi yang aerodinamis, khas Roundabout Vehicle. Lalu, mobil ini juga menawarkan lekukan bodi yang dinamis dan tajam pada bagian sampingnya. Selain itu, tampilan samping Honda BR-V juga terlihat semakin sporty berkat tambahan aksesoris fender hitam berbahan fiber pada sisi bawah yang melingkar dari depan mengikuti alur ke belakang bodi mobil. Berpindah pada bagian belakang, stoplamp pada BR-V dibuat menonjol dengan desain yang cukup futuristik berpadu dengan spoiler yang turut mempermanis aura sporty-nya. Terakhir, spesifikasi Honda BRV pada bagian desain bodi ditutup dengan penggunaan spion model retractable mirror. Secara keseluruhan, desain mobil baru Honda ini benar-benar ‘out of the box’ dan sepertinya akan menjadi trend setter otomotif Indonesia.
Paket Kredit Honda BRV s, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi

Interior

Interior Modern Dengan Kabin Luas Berkapasitas 7 Penumpang
Dengan mengusung segmen crossover SUV, tentu spesifikasi Honda BR-V pada bagian dashboard harus menyesuaikan. BR-V sendiri merupakan mobil small SUV dengan kabin ala MPV. Artinya, mobil ini dapat mengangkut jumlah penumpang banyak seperti halnya MPV. Pada bagian kabin Honda BR V, Mas Sena dapat menyimpulkan bahwa mobil ini masih bisa untuk mengangkut maksimal 7 penumpang. Pada bagian dashboardnya, BR-V menawarkan sisi interior yang cukup cantik dengan penataan panel yang friendly, selain tentunya dilengkapi dengan fitur yang komplit. Dashboard Honda BRV didominasi warna hitam dengan ruang kabin yang dibuat semenarik mungkin agak mirip dengan Honda Jazz. Pada kabin depan terlihat bahwa Honda BRV tidak menampilkan penampilan interior yang murahan karena dilengkapi dengan fitur audio player Double DIN dengan layar 6.1 inci touch screen yang sudah cukup menunjang kebutuhan entertainment di dalam kabin. Lalu, pada bagian panel instrumen juga terlihat cukup sederhana, namun tetap mewah. Hal ini terlihat dari desain stir kemudi yang kecil dan speedometernya yang minimalis, serta bahan material yang digunakannya mirip dengan Honda Brio. Pada bagian jok, terdapat panel instrumen berteknologi One Touch Tumble. Kemudian pada bagian seatbelt Honda BR-V terdapat fitur potensioner. Sedangkan pada bagian belakang kabin terlihat cukup luas. Jok penumpang mobil ini juga sudah dibekali dengan teknolog 50:50 folding row 3, itu artinya jok dapat dilipat sebagai bagian tambahan bagasi. Untuk menambah kenyamanan, spesifikasi Honda BRV menyematkan fitur AC Double Blower untuk menunjang kenyamanan penumpang.
Paket Kredit Honda BRV s, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi


Dimensi

Dimensi Fisik Pas Didukung Supensi Kokoh
Sebagai kendaraan crossover yang tangguh di segala medan, spesifikasi Honda BR-V di bagian dimensi fisik memiliki ukuran yang pas. Artinya, dimensi mobil ini tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil. Dengan begitu, banyak yang menyebut Honda BR V ini sebagai sebagai compact SUV, jika melihat dimensi yang diusungnya. Secara fisik, mobil baru lansiran Honda ini memiliki ukuran panjang 4.455 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.650 mm serta wheelbase 2.660 mm. Dimensi Honda BRV ini memang lebih tinggi dari Honda Mobilio. Ditunjang dengan Ground Clearance lebih dari 200 mm, maka handling BR-V pun akan menjadi lebih mantap, dan pastinya mobil ini cocok untuk segala kondisi jalan. Untuk memberikan kenyamanan pada penumpangnya, Honda BRV didukung oleh sistem suspensi MacPherson Strut untuk bagian depan, dan H-Shape Torsion Beam untuk bagian belakang. Kaki-kaki Honda BR-V disokong oleh velg 16 inci dan dibalut oleh ban berukuran 195/60/R16. Untuk fitur pengereman, spesifikasi Honda BRV menggunakan teknologi rem ABS EBD (Electronic Brakeforce Distribution) sehingga laju kendaraan bisa lebih terkontrol.
Paket Kredit Honda BRV s, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi


Mesin

Mesin i-VTEC Hadirkan Performa Bertenaga Namun Tetap Irit BBM
Saatnya Mas Sena mengulas sektor mesin yang ada pada spesifikasi Honda BR-V ini. Kali ini, Honda menggunakan mesin i-VTEC, yaitu teknologi pengatur katup mesin yang banyak digunakan Honda pada produk-produknya, misalnya pada Honda Jazz dan Mobilio. Mesin berteknologi i-VTEC yang ada pada Honda BRV ini memiliki keunggulan karena meskipun bersilinder kecil, tapi bisa menghasilkan tenaga yang setara dengan mesin bersilinder besar. Selain itu mesin i-VTEC dapat meminimalisir konsumsi bahan bakar serta nyaman untuk dipakai sebagai kendaraan harian. Untuk Honda BR-V ini, Honda mengusung mesin i=VTEC berkapasitas 1.5 liter terdiri dari 4-silinder model segaris DOHC 16 katup. Mesin i-VTEC pada mobil ini mampu memberikan muntahan power maksimal mencapai 120 HP pada 6.600 rpm serta torsi maksimal mencapai 145 Nm pada 4.600 rpm. Untuk variannya, spesifikasi Honda BRV akan terbagi dalam 3 tipe, yaitu S (M/T), E (M/T, CVT) serta Prestige (CVT). Untuk varian paling tinggi adalah Prestige (CVT), di mana varian tersebut Honda akan membenamkan fitur spesial, seperti fitur Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Nano E-ionizer serta Aero Kit.
Paket Kredit Honda BRV s, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi

Fitur Fitur Keamanan dan Kenyamanan Lengkap

Seperti halnya mobil-mobil SUV lansiran Honda lainnya, spesifikasi Honda BR-V pada fitur keamanan dan kenyamanannya sudah mengusung teknologi terbaik. Fitur keamanan yang standar seperti potenzioner seatbelt untuk menunjang kemanan pengendara sudah terpasang pada Honda BR V ini. Selain itu, ada juga fitur Dual Airbag System yang akan memberikan keselamatan tambahan ketika terjadi benturan mendadak. Pada bagian pengereman, Honda BRV sudah didukung dengan fitur Anti-lock Brake System (ABS) dan juga Electronic Brake Force Distribution (EBD). Fitur-fitur modern pada Honda BRV tersebut berfungsi untuk mencegah roda terkunci pada saat terjadi pngeremam mendadak. Selain itu, teknologi EBD juga memungkinkan pengendara mendapatkan kestabilan dalam mengontrol kendaraan. Untuk fitur selanjutnya, Honda BR-V dibekali dengan bekali fitur keamanan yang komplit, namun sepertinya fitur tersebut hanya akan diberikan pada varian tertinggi Honda BRV, yaitu BR-V Prestige. Fitur-fitur yang ditawarkan Honda antara lain Vehicle Stability Assist dan Hill Start Assist, di mana kedua fitur tersebut memudahkan pengoperasian Honda BR-V dan akan menjaga kestabilannya. Selain itu, ada juga teknologi Immobilizer Key yang juga turut dibenamkan pada mobil ini. Jadi, selain unggul dalam desain dan performa, spesifikasi Honda BRV ini juga memiliki fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap.

Video Honda BRV

Berikut ini adalah official video Honda BRV yang menampilkan keunggulan utama serta fitur dari mobil Honda ini:

Spesifikasi Honda BRV

Tipe 1.5L S 1.5L E 1.5L Prestige
6-Speed M/T 6-Speed M/T CVT A/T CVT A/T
Mesin
Tipe Mesin i-VTEC
Kapasitas/Isi Silender 1.496 cc
Jumlah Silinder 4
Tenaga Maksimum 88 Kw(120 PS)/6.600 rpm
Torsi Maksimum 145 Nm/4.600 rpm
Dimensi
P x L x T 4.455 x 1.735 x 1.650 mm
Jarak Sumbu Roda 2.660 mm
Jarak dengan Tanah 200 mm
Kaki-kaki
Ukuran Ban 195/60/R16
Tipe Ban 16″ Alloy Wheel
Fitur Eksterior
Front Headlamp Proyektor
Bulb Rear Combi Stop Lamp ok
Fog Lamp ok
LED High Stop Lamp ok
Auto Retractable Door Mirror ok
Chrome Sida Protector ok
LED Position Headlight ok
Aero Kit ok
Fitur Interior
Double Blower AC ok
50 : 50 Fold Down 3rd Row Seat ok
Audio Double Din 6″ Display Audio Monitor 6″ Display Audio Monitor
Audio Steering Switch ok
Multi Information Display ok
Fitur Keamanan
Dual SRS Airbag ok
ABS + EBD ok
VSA ok
Hill Start Assist ok

Harga Honda BRV

Setelah mengulas secara detail untuk Anda semua mengenai spesifikasinya, kini saatnya kita membahas kisaran harga Honda BRV ini. Namun sebelum berbicara mengenai harga, bagaimana pendapat Anda mengenai Honda BR-V? Apakah anda cukup puas dengan spesifikasi yang ditawarkan? Berbicara spesifikasi pastinya juga akan berpengaruh pada harga Honda BR-V di pasaran. Mengusung konsep desain perpaduan antar SUV yang sporty dan juga daya tampung ala MPV, maka mobil baru Honda ini sangat cocok Anda gunakan untuk berpergian bersama keluarga. Berbekal mesin i-VTEC 1.500 cc yang menjadi jantung dapur pacunya, Anda akan menikmati performa tangguh dengan menggunakan mobil ini. Honda sendiri mengklaim bahwa BR-V ini memang didesain bagi mereka yang mendambakan unit mobil keluarga yang sporty dengan kekayaan fitur serta kenyamanan interior kelas atas. Selain itu, kekayaan fitur canggih dan jaminan keamanan yang tinggi juga pastinya akan mempengaruhi banderol harga Honda BRV ini. So, harga BR-V di Indonesia ini berapa ya?

Paket Kredit Honda BRV s, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi



Mengenai kisaran harganya sendiri, Honda Prospect Motor (HPM) sudah mengumumkan harga Honda BRV pada bulan Desember silam. Seperti yang telah Mas Sena prediksi kemarin, harga jual BR-V memang dibanderol dengan harga yang tak jauh dari kisaran awal. Ditilik harganya, HPM mengklaim bahwa jual BR-V ini adalah harga terbaik untuk segmen small SUV atau crossover. Untuk harga Honda BR-V paling murah adalah tipe S bertransmisi manual yang dijual mulai harga Rp 226,5 juta. BR-V tipe S M/T ini memang merupakan tipe terendah, namun sudah dibekali dengan kelengkapan fitur yang lumayan lengkap. Kemudian, harga di atas tipe S ditempati oleh dua BR-V tipe E yang terdiri dari dua varian. Untuk Honda BR-V tipe E manual dijual dengan harga Rp 236,5 juta, sedangkan untuk BR-V tipe E CVT dijual dengan harga Rp 246,5 jutaan. Lantas untuk harga tertinggi ditempati oleh BR-V Prestige CVT yang dijual dengan harga Rp 261,5 juta. Harga Honda BRV tipe Prestige ini memang menjadi yang paling mahal karena memiliki fitur paling lengkap serta desain yang sangat elegan. Satu hal lagi, harga tersebut merupakan harga BR-V untuk OTR kawasan Jakarta dan sekitarnya. Honda Prospect Motor sendiri telah membuka penjualan BR-V ini untuk semua konsumen di seluruh Indonesia.

Kemudahan Transaksi
*Tidak sempat ke showroom? Malas cek pameran? Cari brosur kendaraan?
Kami siap datang ke rumah/kantor Anda. Tinggal telpon/chat saja, kami siap melayani Anda.

Penawaran Menarik Terbaru
*Semua kebutuhan kendaraan Honda dapat dicek di sini. Termasuk promo dan harga terbaik setiap bulannya. Jangan lewatkan penawaran terbatas, cukup telpon/chat saja.

Customer Support Terbaik

*Customer support kami siaga menjawab seluruh kebutuhan informasi Anda mengenai kendaraan Honda. Kami terus berkembang untuk menjamin kepuasan Anda.

Trimakasih telah berkunjung di www.rumah-honda.com apabila ada pertanyaan silahkan kontak no yang tertera, kami melayani 24 jam


0 comments:

Posting Komentar

GARANSI PENAWARAN TERBAIK

Info Hot Diskon
HUBUNGI SAJA Jangan Sungkan Sekedar bertanya
Garansi Penawaran Terbaik

AMELIA HONDA
+6281388990280

Postingan Populer