PENAWARAN TERBAIK

AMELIA HONDA
+6281388990280
+6281388990280
+6281388990280
Selamat datang di www.bursa-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda
Home » » HONDA N7X RILIS DI INDONESIA PERTAMA DI DUNIA

HONDA N7X RILIS DI INDONESIA PERTAMA DI DUNIA

Posted by Top Honda

 

HONDA N7X RILIS DI INDONESIA PERTAMA DI DUNIA


Jakarta - 

Pada awal Mei 2021 lalu, Honda Prospect Motor (HPM) merilis sebuah mobil konsep berwujud SUV 7-Seater, dengan nama N7X. HPM belum mengumumkan nama resmi mobil ini jika diproduksi massal. Namun kuat dugaan Honda N7X akan dijual umum sebagai generasi terbaru Honda BR-V. Lalu bagaimana kompetitor menanggapi strategi Honda Indonesia di segmen ini?

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, menyambut positif kedatangan Honda N7X sebagai mobil konsep yang diproyeksikan menjadi produk massal. Menurut Hendrayadi, hal itu ujung-ujungnya akan menguntungkan konsumen mobil di Indonesia.


"Selalu kalau kita menanggapi brand lain yang akan mengembangkan produk baru, ya kita sih senang aja. Berarti pilihan bagi konsumen Indonesia akan semakin lebih banyak dan beragam, dengan teknologi yang mungkin lebih canggih, tapi dengan harga lebih terjangkau. Jadi tentunya konsumen Indonesia akan diuntungkan," kata Hendrayadi, di area Test Course R&D Center (Research and Development) PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Karawang, belum lama ini.

Jika nantinya Honda N7X hadir sebagai All New Honda BR-V, maka model ini akan bersaing di segmen low SUV yang diisi oleh Daihatsu Terios, Toyota Rush, Mitsubishi Xpander Cross, dan Suzuki XL7.

Konsep Honda N7XKonsep Honda N7X Foto: Screenshot Youtube Hondaisme

Hendrayadi tidak menjelaskan bagaimana strategi Daihatsu ketika Honda NX7 nanti dirilis sebagai produk massal. Namun ia menjamin pengembangan produk, khususnya Daihatsu Terios, terus dilakukan demi konsumen setianya.

"Untuk pengembangan produk selalu dilakukan tentunya. Ini demi menjaga permintaan pasar yang selalu meningkat," ujarnya lagi.


Honda menyebut konsep N7X menggabungkan keunggulan Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan. Menawarkan performa berkendara yang menyenangkan khas Honda, N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.Sebagai informasi, mobil konsep Honda N7X dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar. Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.


Kemudahan Transaksi
*Tidak sempat ke showroom? Malas cek pameran? Cari brosur kendaraan?
Kami siap datang ke rumah/kantor Anda. Tinggal telpon/chat saja, kami siap melayani Anda.

Penawaran Menarik Terbaru
*Semua kebutuhan kendaraan Honda dapat dicek di sini. Termasuk promo dan harga terbaik setiap bulannya. Jangan lewatkan penawaran terbatas, cukup telpon/chat saja.

Customer Support Terbaik

*Customer support kami siaga menjawab seluruh kebutuhan informasi Anda mengenai kendaraan Honda. Kami terus berkembang untuk menjamin kepuasan Anda.

Trimakasih telah berkunjung di www.rumah-honda.com apabila ada pertanyaan silahkan kontak no yang tertera, kami melayani 24 jam


0 comments:

Posting Komentar

GARANSI PENAWARAN TERBAIK

Info Hot Diskon
HUBUNGI SAJA Jangan Sungkan Sekedar bertanya
Garansi Penawaran Terbaik

AMELIA HONDA
+6281388990280

Postingan Populer