PENAWARAN TERBAIK

AMELIA HONDA
+6281388990280
+6281388990280
+6281388990280
Selamat datang di www.bursa-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda
Home » » Honda Mobilio , S, E, Cvt, Prestige, RS, Manual, Matic

Honda Mobilio , S, E, Cvt, Prestige, RS, Manual, Matic

Posted by Top Honda

 HONDA Mobilo 
     Harga Honda Mobilio , RS dan Spesifikasi-  Informasi lengkap untuk simulasi cicilan  Harga Honda Mobilio  dan spesifikasi serta perbedaan honda Mobilio tipe , S, E, dan RS, serta apa saja keunggulang dari masing masing varian

All New Mobilio 2019 Honda
 Kredit Honda Mobilio . Berikut simulasi Paket Kredit DP Ringan Honda Mobilio Jakarta dan sekitarnya. Perhitungan Kredit Honda Mobilio dibawah belum termasuk Diskon/ Cashback.
Simulasi Cicilan Honda Mobilio

* Honda Mobilio type s manual
* Honda Mobilio type e manual
* Honda Mobilo type e Cvt Matick
* Honda Mobilio type RS manual
* Honda Mobilio type RS CVT Matick




Persyaratan Paket Kredit Honda Brio

Perorangan


  • Fotokopi Ktp Suami & Istri
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Pbb/Ajb/Sertifikat/Listrik
  • Fotokopi Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir
  • Fotokopi Siup (Wiraswasta) Slip gaji (Karyawan)
Perusahaan / Badan Usaha
  • Fotokopi Akte Pendirian & Perubahan Perusahaan
  • Fotokopi KTP Direksi dan KTP Komisaris (Pengurus)
  • Fotokopi Siup, Sk Domisili, Tdp, Npwp dan SK Mentri Kehakiman
  • Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan Terakhir

********
SEPESIFIKASI HONDA MOBILIO 
Harga Honda Mobilio dan Spesifikasi – Sejak resmi diluncurkan di dunia pada tahun 2013 silam, tampaknya sampai sekarang pun Honda Mobilio masih menjadi MPV yang digemari konsumen di Tanah Air. Tampil dengan desain eksterior yang mewah serta interior yang begitu elegan, Low MPV pertama garapan pabrik asal Jepang ini pun langsung menjadi produk yang kian banyak dibicarakan orang. Tak hanya itu saja, Honda Mobilio yang resmi diperkenalkan di Tanah Air pada Januari 2014 lalu itu pun juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan. Nah, menariknya di awal tahun 2017 ini, PT Prospect Honda Motor (HPM) pun kembali mengawali gebrakannya dengan meluncurkan Mobilio edisi facelift. Edisi facelift dari Honda Mobilio ini resmi diperkenalkan oleh pihak Honda Indonesia pada 12 Januari 2017 lalu dengan mengusung tampilan yang lebih fresh dan sporty dari versi sebelumnya. Yang menarik bahwa perubahan besar ini merupakan yang pertama kalinya bagi mobil ini sejak diluncurkan pada 2014 lalu dan Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru ini. Semakin penasaran ya? Lalu, apa sih keunggulan Honda Mobilio versi facelift ini?

Paket Kredit Honda Moilio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi


Sebelum jauh membahas tentang keungulan dari spesifikasi yang dibawa Honda Mobilio facelift, perlu diketahui terlebih dulu bahwa PT HPM sendiri lebih banyak menerapkan perubahan pada sektor tampilan eksterior dan interior serta beragam tambahan fitur terbaru. Selain itu, dengan mengusung konsep outstanding style, high utility, advanced feature dan value for money, tentu Honda Mobilio Facelift ini akan lebih cenderung pada style yang memang ditonjolkan di samping beberapa fitu yang tersimpan. Namun di sisi lain, untuk sektor dapur pacunya taka da perubahan mengingat sumber tenaga yang digunakan saat ini masih terbilang paling baik di kelasnya, yaitu dengan mengandalkan mesin 15 L SOHC dengan teknologi suplai bahan bakar PGM-FI sehingga selain mampu menghasilkan tenaga besar, Honda Mobilio pun juga akan irit bahan bakar. Di samping itu, ada beberapa fitur terbaru dan canggih yang disematkan pada versi facelift ini yang akan semakin membuat konsumen merasa perlu untuk memboyong Low MPV mewah ini. Nah, untuk mengetahui secara lebih detailnya, yuk kita simak ulasan Mas Sena mengenai spesifikasi dan harga Honda Mobilio facelift pada segmen-segmen di bawah ini!

Review Honda Mobilio

Eksterior

Low MPV dengan Tampilan Desain Lebih Fresh dan Sporty
Memang, tampilan fisik dari spesifikasi Honda Mobilio ini memang berhasil memperlihatkan mobil MPV yang berdesain terbaik di kelasnya. Bahkan, anggunnya desain dari MPV ini mampu mengantarkannya meraih gelar Best Low MPV of The Year 2015. Selain itu, Honda sendiri secara cermat dalam memahami kebutuhan konsumen. Pasalnya, pada versi facelift kali ini, Honda Mobilio tampil dengan patron di luar kebiasaan. Hal itu dibuktikan dengan tampilan eksterior yang lebih elegan dan sporty di mana bentuk penyegaran dari Low MPV versi facelift ini terfokus pada desain wajah dengan kap pada mesin dibuat lebih panjang. Kemudian, pada head lamp atau lampu utamanya pun kini sudah berteknologi LED Light Guide terbaru sehingga akan memberikan pencahayaan yang lebih maksimal kepada pengemudi Honda Mobilio ini, terutama ketika berkendara di malam hari. Lalu, pada sektor sampingnya sendiri tak banyak perubahan yang diterapkan, hanya saja pada spionnya, kini sudah bisa dilipat berkat Power Retractable Door Mirror. Di sisi lain, pada bagian belakang sentuhan minimalis pun kian menawan dengan dibubuhinya Rear License Garnish pada dudukan plat nomor yang terletak di antara kedua stop lamp. Dengan demikian, spesifikasi Honda Mobilio facelift ini bisa dibilang tampak begitu sporty dan elegan.
Paket Kredit Honda Moilio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi


Interior

Interior yang Lebih Elegan Lengkap dengan Beragam Pembaruan Fitur Canggih
Selain memiliki pembaruan pada eksteriornya yang tampak begitu sporty dan mewah, spesifikasi Honda Mobilio facelift ini pun juga mengusung interior yang tak kalah atraktifnya dengan tampilan fisik luarnya. Pasalnya, selain desain interior yang lebih mewah dan luas, ruang kabin pada Low MPV garapan Honda ini juga akan dilengkapi dengan beberapa pembaruan fitur yang lebih canggih. Pembaruan pada sisi interior dari Honda Mobilio facelift ini juga tampak pada jok depan yang kini menggunakan kursi Semi-bucket Ergonomis dengan bentuk semi bucket yang dapat menopang badan secara proporsional dengan sayap kursi yang tebal sehingga mampu menjaga posisi tubuh pada saat mengemudi. Bahkan, penggunaan bahan material yang berkualitas dan lembut pada kursi semakin menambah kenyamanan pada kabin Honda Mobilio ini. Selain itu, desain kursi yang ramping pun akan mempermudah ruang kaki yang lapang bagi penumpang pada baris kedua serta adanya teknologi One Touch Tumble yang bisa digunakan untuk melipat kursi pada baris kedua hanya dengan satu sentuhan yang tentunya akan menambah kenyamanan sobat Mas Sena. Menariknya, pada jok depan pun kini sudah dirancang dengan desain terpisah (Separated & Adjustable Headrest) sehingga akan membuat pengemudi dan penumpang depan Honda Mobilio merasa lebih nyaman. Selain itu, jok pada baris kedua pun dirancang dengan bahan yang lebih tebal untuk membuat penumpangnya lebih betah berlama-lama di dalam Low MPV ini. Kemudian, pada dashboard yang dibawanya, akan dilengkapi dengan fitur audio visual canggih dengan layar sentuh yang begitu interaktif. Bahkan, pada tipe Honda Mobilio RS pun kini juga dilengkapi New Advanced 6.8 inchi Touchscreen A/V System dengan enam Premium Speakers, New Auto AIC, New Meter Cluster Design, dan desain interior hitam dengan kombinasi jahitan oranye yang lebih sporty. Tak hanya itu saja, pada sisi interior dashboardnya pun juga sudah dilengkapi pula dengan USB Connection dan Quick Charging (1.5A) yang akan memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam mencharge smartphone. Bahkan, tak tertinggal juga spesifikasi Honda Mobilio ini dilengkapi fitur keselamatan lengkap, meliputi Dual Front SRS Airbags dan Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.
Paket Kredit Honda Moilio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi


Dimensi

Dimensi Ideal dengan Sokongan Kaki-Kaki Kokoh dan Pengereman Handal
Menginjak pada segmen berikutnya, jika dilihat secara fisik, spesifikasi Honda Mobilio facelift pada bagian bodinya memang nampak lebih panjang dari kebanyakan kendaraan MPV lainnya. Hal ini memang wajar karena Mobilio memiliki dimensi tubuh yang cukup luas. Bahkan, untuk versi facelift pun, sektor dimensinya ini tak memiliki perbedaan dengan versi sebelumnya mengingat dimensi yang diusung oleh Honda Mobilio ini diinlai sudah cukup standard dan tak perlu diubah, yaitu memiliki ukuran panjang 4.386, lebar 1.683, dan tinggi 1.603 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 2.650 mm. Sebagaimana fungsi MPV pada umumnya, Mobilio juga dirancang sebagai kendaraan multipurpose, artinya bisa digunakan sebagai kendaraan yang selain asyik untuk driving di perkotaan, juga asyik untuk diajak berwisata ke luar kota. Honda Mobilio ini, juga memiliki ground clearance tinggi, yaitu 189 mm sehingga membuatnya cocok di ajak ke luar kota. Sedangkan untuk bermanuver di perkotaan, MPV ini pun juga tak menjadi masalah karena memiliki radius putar hingga 5,2 m sehingga ketika menghadapi belokan tajam mobil ini masih tetap stabil. Kemudian untuk mendukung stabilitas di jalanan, MPV ini juga sudah dibekali dengan suspensi berkualitas lewat suspensi depan Mac Pherson Strurt dan H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakangnya. Selain itu bagian pengereman dari Honda Mobilio ini juga sudah mumpuni, karena Mobilio sudah menganut rem berteknologi ABS plus EBD (untuk tipe Tipe E dan RS). Terakhir, bagian kaki-kakinya, velg berdiameter 15 inci dengan balutan ban ukuran 185/65 R15 siap diandalkan untuk membuatnya melesat lincah di permukaan aspal. Jadi dapat disimpulkan spesifikasi Honda Mobilio pada dimensinya ini menunjukan MPV yang nyaman untuk di kendarai.
Paket Kredit Honda Moilio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi


Mesin

Usung Mesin 1.5 Liter i-VTEC Hasilkan Performa Bertenaga dan Paling Irit di Kelasnya
Nah, setelah kita puas mengulas spesifikasi Honda Mobilio facelift pada tampilan luar serta interiornya, saatnya kita membedah ruang dapur pacunya. MPV besutan Honda yang mendapat segala pembaruan ini, tampaknya tak menjalar pada sektor mesinnya. Pasalnya, Honda sendiri masih mengandalkan mesin 1.5 Liter SOHC 4 Silinder Tunggal Segaris berteknologi i-VTEC+DBW untuk Honda Mobilio ini. Tidak adanya perubahan pada sektor mesin ini diketahui karena sumber tenaga yang digunakan saat ini sudah terbaik di kelasnya. Sebab, mesin tersebut akan mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 88 Kw pada putaran 6.600 rpm serta mampu mencapai torsi maksimum 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm. Namun, hal yang cukup mendapat perhatian bahwa pada mesin yang diusung Honda Mobilio facelift ini juga akan lebih canggih karena juga dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang akan mendukung gaya berkendara hemat bahan bakar dan sudah setara dengan standar Euro IV. Mesin yang terdapat pada Honda Mobilio juga diklaim oleh pembuatnya telah memenuhi standar global dengan mengaplikasikan sistem injektor bahan bakar berteknologi PGM-FI yang mampu memaksimalkan proses pembakaran BBM menjadi lebih sempurna. Selain itu, pada mesinnya sendiri terdapat teknologi Torque Boost Resonator yang sanggup meningkatkan torsi Honda Mobilio pada putaran bawah dan power maksimal pada putaran atas, namun tetap hemat bahan bakar. Hematnya bahan bakar pada MPV ini bahkan sudah dibuktikan lewat uji coba konsumsi bahan bakar yang hasilnya adalah catatan konsumsi 26,7 km/liter. Kemudian, menginjak pada bagian pamungkasnya, yakni sistem transmisi penggerak, spesifikasi Honda Mobilio terbagi menjadi dua varian, yaitu varian dengan sistem transmisi otomatis CVT dan varian 5-Speed bertransmisi manual.
Paket Kredit Honda Moilio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi

Fitur Fitur yang Lebih lengkap Berikan Pengalaman Berbeda

Selain pada sektor eskterior dan interior, pembaruan pada spesifikasi Honda Mobilio facelift ini juga dilengkapi dengan beragam fitur-fitur canggih. Hadirnya fitur canggih ini tentu untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan kepada pengemudi maupun penumpangnya. Pertama, untuk menunjang keselamatan maka Hondapun akan membekali Honda Mobilio ini dengan Dual SRS Airbags untuk semua tipe untuk melindungi penumpang depan dan pengemudi ketika terjadi benturan keras dari depan. Di sisi lain, hadirnya fitur pengereman ABS + EBD (tipe E CVT) pun akan mempermudah pengemudi dalam mengontrol laju Honda Mobilio ini dengan sistem pengereman yang begitu sempurna. Lalu untuk fitur keamanan lainnya, pada bagian kabin juga sudah tersedia seatbelt di masing-masing kursi. Seatbelt tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur Pretensioner with Load Limiter untuk mengindari tubuh cedera saat kecelakaan. Selanjutnya, pada bagian jok Honda Mobilio juga sudah didukung dengan jok ISOFIX dan Tether yang ditempatkan pada bagian kedua sebagai kursi bayi. Beralih pada fitur kenyamanannya, MPV ini sudah dilengkapi dengan penunjang kebutuhan hiburan dan multimedia, seperti misalnya sistem audio single DIN AM/FM Single Disc MP3/WMA + AUX Input (tipe S), Double DIN AM/FM Single Disc MP3/WMA + AUX Input + USB Port + Made for iPod dan iPhone khusus untuk Honda Mobilio tipe E. Selain itu ada juga fitur-fitur seperti Power Door Mirror, Power Window, Power Outlet, Green Glass, Footrest, Eco Indicaor, serta AC Double Blower yang kesemuanya tersedia di semua tipe Mobilio. Sedangkan spesifikasi Honda Mobilio pada bagian keamanannya, sudah tersedia fitur Wave Key, Keyless Entry (tipe E), Immobilizer, dan Security Alarm (tipe E).

Video Honda Mobilio

Berikut ini adalah official video Honda Mobilio yang menampilkan keunggulan utama serta fitur dari mobil Honda ini:

Spesifikasi Honda Mobilio

Tipe Tipe RS Tipe E Tipe S

CVT M/T CVT M/T M/T
Mesin
Tipe Mesin 1.5 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Diameter x Langkah 73,0 x 89,4 mm
Isi Silinder 1.496 cc
Perbandingan Kompresi 10,3 : 1
Daya Maksimum 88(118) Kw(PS) / 6.600rpm
Suplai Bahan Bakar PGM-FI
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi 4.398 x 1.683 x 1.603 mm 4.386 x 1.683 x 1.603 mm
Jarak Sumbu Roda 2.650 mm
Jarak Pijak Depan / Belakang 1.472 / 1.475 mm
Kapasitas Tangki 42 L
Kaki-kaki
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Drum
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang H-Shape Torsion Beam
Ban 185 / 65 R15
Roda Alloy Wheel 15″ Trim Wheel 15″ x 5 1/2 J
Fitur
Keselamatan Side Impact Beam

Pedestrian Protection

Dual Front SRS Airbags

Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt

ISOFIX & Tether

Parking Sensor Camera

Seatbelt 3P ELR (x2)

Seatbelt 3P ELR (x2) + 2P MAN x1
Keamanan Key Type Wave Key

Keyless Entry  –

Immobilizer

Alarm System  –
Kenyamanan 6.2″ Monitor Audio, AM/FM Radio, CD & DVD Player, Aux-in, USB
Port, Made for iPod/iPhone, Bluetooth Connection, HDMI Port
6.2″ Monitor Audio, AM/FM Radio,
CD & DVD Player, Aux-in, USB
Port, Made for iPod/iPhone
2DIN CD Audio, AM/FM Radio, Aux-in, USB Port, made for
iPod/iPhone

2nd & 3rd Seat Fold & Tumble

AC Double Blower

Second Row Sliding Seat

Harga Honda Mobilio

Nah, setelah puas mengulik mengenai spesifikasinya pada pembhasan kali ini, saatnya mengulas mengenai harga Honda Mobilio. Namun sebelum lebih jauh membahas banderol harganya, seperti biasa, akan sedikit memberikan kesimpulan mengenai pembahasan spesifikasi tadi. Sejak diperkenalkan di Indonesia pada 2014 lalu, tampaknya Low MPV besutan Honda ini mampu memikat banyak konsumen. Bahkan, di awal tahun 2017 ini pun pabrikan asal Jepang tersebut telah menerapkan beberapa perubahan pada Honda Mobilio ini, terutama pada bagian eksterior, interior, serta penambahan beberapa fitur yang lebih canggih. Dari sisi desain, tampak head lamp berteknologi LED Light Guide terbaru sehingga akan memberikan pencahayaan yang lebih maksimal kepada pengemudinya, terutama ketika berkendara di malam hari. Selain itu, tampak grille baru dan kap mesin yang dibuat lebih panjang membuat harga Honda Mobilio terbaru ini akan sedikit lebih mahal disbanding versi lawasnya. Nampaknya, sektor fisik tampilan dan interior ini lah yang bakal menawarkan sebuah pengalaman berkendara sensasional melalui desain yang sporty dan modern, kabin luas yang semakin nyaman, serta didukung performa Honda Mobilio  yang prima sekaligus hemat bahan bakar, dan fitur keselamatan yang Iengkap. Lalu, untuk sisi dapur pacunya sendiri, Honda masih mempertahankan mesin i-VTEC 1.5 Liter mengingat mesin ini diklaim masih menjadi mesin terbaik untuk Low MPV besutannya. Nah, dengan pembaruan pada spesifikasi tersebut, kira-kira berapa ya harga Honda Mobilio ini?
Paket Kredit Honda Moilio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi


Memang, pada dasarnya harga Honda Mobilio dibedakan pada setiap tipenya di mana produsen asal Jepang ini menghadirkan 7 tipe dari MPV ini. Namun, dengan adanya pembaruan pada Low MPV ini maka secara otomatis pun banderol untuk memboyong mobil ini pun juga ikut berubah dan bahkan cenderung sedikit lebih mahal dari versi sebelumnya. Pasalnya, Untuk tipe terendah, yakni Honda Mobilio tipe S, dibanderol dengan harga sekitar Rp 189,5 juta. Sementara itu, di atas Mobilio tipe S dibagi dalam dua varian, yakni bertransmisi manual dan matic. Harga Honda Mobilio tipe E manual dibanderol dengan harga sekitar Rp 210 juta dan untuk tipe E transmisi otomatis dibanderol dengan harga sekitar Rp 221 juta. Selain kedua tipe tersebut, Honda pun juga menghadirkan Mobilio tipe sport, atau dikenal dengan varian Mobilo RS. Sama seperti varian mobil Honda lain dengan label “RS”, Mobilio RS ini juga memiliki desain eksterior yang lebih sporty dan juga didukung oleh interior yang cukup mewah. Banderol harga Honda Mobilio RS untuk tipe manual adalah Rp 233 jutaan, sedangkan untuk transmisi otomatis dijual mulai Rp 243,5 jutaan

Kemudahan Transaksi
*Tidak sempat ke showroom? Malas cek pameran? Cari brosur kendaraan?
Kami siap datang ke rumah/kantor Anda. Tinggal telpon/chat saja, kami siap melayani Anda.

Penawaran Menarik Terbaru
*Semua kebutuhan kendaraan Honda dapat dicek di sini. Termasuk promo dan harga terbaik setiap bulannya. Jangan lewatkan penawaran terbatas, cukup telpon/chat saja.

Customer Support Terbaik

*Customer support kami siaga menjawab seluruh kebutuhan informasi Anda mengenai kendaraan Honda. Kami terus berkembang untuk menjamin kepuasan Anda.

Trimakasih telah berkunjung di www.rumah-honda.com apabila ada pertanyaan silahkan kontak no yang tertera, kami melayani 24 jam


0 comments:

Posting Komentar

GARANSI PENAWARAN TERBAIK

Info Hot Diskon
HUBUNGI SAJA Jangan Sungkan Sekedar bertanya
Garansi Penawaran Terbaik

AMELIA HONDA
+6281388990280

Postingan Populer