PENAWARAN TERBAIK

AMELIA HONDA
+6281388990280
+6281388990280
+6281388990280
Selamat datang di www.bursa-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda
Home » » Honda Civic R 2.0 Turbo

Honda Civic R 2.0 Turbo

Posted by Top Honda

Paket Kredit Leasing Belom Di Potong Diskon Honda CIVIC TYPE R



HONDA CIVIC TYPE R


PROMO CIVIC TYPE R AKHIR TAHUN
*Program Cuci Gudang Akhir Tahun, Nik 2018
*Cicilan Kredit Leasing Bunga rendah
*Diskon Terbaik Di Banding Dealer Lain
* Harga Paling Murah
* Masih Tersedia Warna Dan Tipe
*Bisa test Drive


Promo Terbaik Honda CIVIC TIPE R Cuma Disini Tempat nya, kami akan memberikan Penawaran Terbaik, Harga Bersaing,dan masih banyak Keuntungan lain akan kami berikan , jika memesan mobil Honda CIVIC TYPE R Lewat Kami 


       Kenapa Harus Pesan Di sini:

  • Harga Sudah Paling Murah
  • Diskon Maksimal
  • Aksesoris di Kasih Free 
  • Cicilan Dikasih Bunga Terendah Dan Dp terendah Juga
  • Proses Cepat
  • Fast Response
  • Di Tangani Dengan Baik
  • Customer Duduk Manis Aja Biar Kami Yang Menyelesaikan
  •  Data Kami Bantu Sampai Tuntas
  • Dan Masih Bnyak Lagi Kelebihan Dari Kami
Berikut List Harga  OTR Honda CIVIC TYPE R

  • CIVIC TYPE R           :  Rp.1.007.000.000
Berikut Skema Kredit  New  Honda CIVIC TYPE R


Paket Kredit CIVIC TYPE R
OTR  Rp.1.007.000.000

TENOR TDP   ANGSURAN
12 X 201.400.000 77.532.580
24 X 201.400.000 42.385.780
36 X 201.400.000 30.812.070
48 X 201.400.000 25.433.500
60 X 201.400.000 22.165.790

Persyaratan Paket Kredit Honda CIVIC TYPE R

Perorangan

  • Fotokopi Ktp Suami & Istri
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Pbb/Ajb/Sertifikat/Listrik
  • Fotokopi Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir
  • Fotokopi Siup (Wiraswasta) Slip gaji (Karyawan)
Perusahaan / Badan Usaha


  • Fotokopi Akte Pendirian & Perubahan Perusahaan
  • Fotokopi KTP Direksi dan KTP Komisaris (Pengurus)
  • Fotokopi Siup, Sk Domisili, Tdp, Npwp dan SK Mentri Kehakiman
  • Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan Terakhir

Harga Honda Civic Type R, Review


HONDA CIVIC TYPE R
Harga Honda Civic Type R dan Spesifikasi – Honda dengan kecanggihan dan keahlian yang dimilikinya kembali melansir Honda Civic Type R sebagai mobil mewah terbarunya. Sedan elegan besutan pabrik asal Jepang tersebut resmi dirilis pada 7 Maret 2017 lalu di ajang Geneva Motor Show 2017. Bahkan, antusiasme publik akan kehadiran mobil ini pun cukup dibuktikan dengan banyaknya perhatian dari para pengunjung yang tertuju pada Honda Civic Type R ini yang dipamerkan di lantai satu pada ajang pameran otomotif terbesar di Benua Eropa tersebut. Tentu, ketertarikan para pengunjung tersebut tak lain karena tampilan desain yang dibawa sedan mewah ini membawa aura yang begitu elegan dan sporty sehingga mampu membius setiap mata yang melihat Honda Civic Type R ini. Maka, tak heran jika mobil mewah ini akan menjadi salah satu primadona yang cukup banyak diburu oleh para konsumen, terutama para pengguna kelas atas bahkan sekalipun harganya terlampau tinggi. Lalu, kira-kira apa saja sih keunggulan yang dimiliki Honda Civic Type R ini ya?

HONDA CIVIC TYPE R


Honda Civic Type R
Sebagai hot hatch yang sementara ini baru dihadirkan untuk pasar Eropa, tentu saja spesifikasi yang diusung Honda Civic Type R pun juga akan turut menyesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginan para konsumen di belahan Benua Biru tersebut. Oleh karenanya, untuk bersaing di pasar otomotif Eropa dengan beragam mobil besutan pabrik lain yang begitu canggih dan ganas maka mobil hatcback bernama Honda Civic Type R ini pun akan hadir dengan tampilan eksterior yang mengusung desain bergaya sporty dan elegan pada setiap sisinya. Tak heran dengan tampilannya tersebut maka akan membuat hot hatch ini semakin begitu menarik bagi para calon konsumen. Tak cukup di situ saja, keunggulan dari Honda Civic Type R ini pun juga terletak pada sektor permesinannya di mana hot hatch besutan Honda ini akan dibekali dengan komponen mesin pacu yang sangat mumpuni berkat disematkannya mesin berkapasitas 2.0 liter dengan bekalan teknologi VTEC Turbo Earth Dreams Technology. Bahkan, beberapa fitur super canggih pun juga turut siap untuk menunjang performanya tersebut sehingga akan semakin membuat Honda Civic Type R ini kian handal ketika dikendarai di medan jalan. Di sisi lain, masih banyak lagi segudang keunggulan dari hot hatch garapan pabrik asal Jepang ini. Mau tahu? Yuk, simak bersama ulasan Mas Sena mengenai spesifikasi dan harga Honda Civic Type R yang akan diuraikan pada beberapa segmen di bawah ini!




Review Honda Civic Type R


Eksterior

Mengusung Desain Eksterior yang Sporty dan Mewah Tampilkan Kesan Hot Hatch yang Futuristik


HONDA CIVIC TYPE R
Sebagai awal perkenalan, Mas Sena akan mencoba untuk meraba pada sisi tampilan eksterior dari spesifikasi Honda Civic Type R. Seperti yang sudah diutarakan sebelumnya bahwa hot hatch besutan Honda ini memang akan dihadirkan dengan mengusung desain eksterior yang begitu mewah dan sporty. Kemewahan dari mobil ini pun bisa dilihat dari setiap sisi bodinya di mana memang jika dilihat secara visual, secara keseluruhan Honda Civic Type R ini telah mendapatkan model baru dengan beragam bodi kit untuk meningkatkan konsep aerodinamikanya. Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai sisi, dimulai pada bagian depan di mana terdapat head lamp berteknologi LED yang dibentuk lebih menyipit dan sedikit memanjang ke samping atas sehingga selain mampu memberikan pencahayaan yang cukup terang ketika Honda Civic Type R digunakan untuk berkendara di malam hari, dengan tampilan head lamp yang seperti itu maka akan memperlihatkan gaya desain yang begitu tajam dan garang. Tak ketinggalan juga emblem huruf ‘H’ pun tampak terpasang manis pada bagian center di antara lampu utamanya. Selain itu, grille depan dan juga bumper depan pun juga dibentuk kian sporty dengan tambahan fog lamp pada sisi kanan kirinya guna membantu pengemudi Honda Civic Type R dalam melihat medan jalan di depannya ketika jalanan berkabut tebal. Bahkan yang menarik yaitu Air scoop yang terpasang pada kap mesinnya yang tampak begitu simple namun kian membuat tampilan hot hatch ini semakin.  Kemudian, pada bagian sisi sampingnya, Honda Civic Type R sendiri membuat tampilan sisinya lebih simple hanya saja pada handle door pada bagian pintunya dibuat lebih baru dan modern. Tak hanya itu, side skirt pada bagian bawah sisi sampingnya pun dibuat lebih sporty dengan garis lekukan tegas yang semakin membuat Honda Civic Type R ini tampil kian garang. Lalu, pada bagian belakang terdapat tiga pipa knalpot di bagian tengah seperti yang terdapat pada Ferrari 458. Bahkan, stop lamp pun didesain dengan bentuk yang sangat elegan dan futuristik serta berteknologi LED Sehingga mampu memancarkan cahaya yang cukup terang namun tak menyilaukan pengendara lain di belakangnya. Menariknya, pada bagian belakang dari spesifikasi Honda Civic Type R ini dilengkapi dengan spoiler sporty yang semakin memperkuat kesan hot hatch yang begitu elegan.


Interior

Ruang Interior Super Mewah Lengkap dengan Beragam Fitur yang Canggih dan Modern

HONDA CIVIC TYPE R
Selesai mengulas pada bagian eskteriornya, kini waktunya kita untuk menilik sektor interior di dalam ruang kabin dari spesifikasi Honda Civic Type R. Di sektor interiornya ini, tampaknya kesan sporty masih berlanjut. Bahkan, ruang kabin pada hot hatch garapan Honda ini juga terbilang cukup lega sehingga akan lebih banyak memberikan ruang gerak yang lebih luas kepada para penumpangnya. Tak hanya itu saja, kecanggihan fiturnya pun juga tampak begitu nyata di mana pada bagian dashboard tengah Honda Civic Type R ini telah disematkan fitur Honda Connect Infotainment System dengan layar LCD touch screen yang cukup luas untuk menunjang hiburan, seperti mendengarkan musik dari MP3 maupun radio. Selain itu, AC dengan automatic climate control serta cruise control dengan speed limiter pun juga tak ketinggalan turut disematkan pada bagian dashboard depan. Bahkan, fitur i-MID yang memperlihatkan beragam info terkait performa Honda Civic Type R pun juga tampak tertata rapi pada bagian dashboard di posisi pengemudi, seperti G-meter, tekanan rem atau akselerator, boost pressure, temperatur air, temperatur oli dan tekanan oli, lap time serta acceleration time (0-100 km/jam, 0-100 m atau 0-402 m). Sehingga, pengemudinya pun akan lebih mudah dalam mengetahui atau pun memahami kondisi Honda Civic Type R yang sedang ditungganginya tersebut. Bahkan, setir pada yang terbalut lapisan kulit pun dilengkapi dengan beragam tombol yang sudah terintegrasi dengan bagian sistem navigasi pada infotainment pun siap memudahkan pengemudi dalam mengontrol fitur-fitur tanpa mengganggu pandangan yang fokus ke depan ketika berkendara. Di sisi lain, aura kemewahan dan rasa nyaman pada Honda Civic Type R ketika dalam perjalanan pun akan kian terasa berkat kehadiran jok sport berbahan suede hitam dan fabric merah dengan jahitan elegan berwarna merah sehingga akan membuat setiap penumpang merasa nyaman ketika duduk pada jok tersebut. Tentu, dengan segala kemewahan dan kelengkapan fitur pada bagian interior dari spesifikasi Honda Civic Type R tersebut maka tak heran jika harganya akan dibanderol cukup tinggi.


Dimensi

Mengusung Dimensi yang Pas dan Sokongan Kaki-Kaki yang Kuat

HONDA CIVIC TYPE R
Pada bagian dimensi dari spesifikasi Honda Civic Type R pun juga turut berpengaruh pada bentuk bodi eksterior dan ruang kabin interiornya. Mengapa? Sebab, dimensi merupakan ukuran pembentuk bodi dari mobil besutan Honda ini. Bahkan, dimensi pun juga berpengaruh pada luas dari ruang kabin. Namun, sayangnya untuk ukuran dimensi pada Honda Civic Type R ini masih belum diketahui secara pasti mengingat belum ada konfirmasi dari pihak Honda terkait berapa ukuran dimensi tersebut. Tetapi, yang jelas bahwa Mas Sena cukup yakin bahwa ukuran dimensi yang akan diusung hot hatch besutan pabrik asal Negeri Sakura ini memiliki ukuran yang cukup pas dan kuat. Hal tersebut tentu bisa dilihat dari bentuk bodi eksterior Honda Civic Type R yang cukup besar dan dari sisi interiornya yang terbilang cukup luas dan lega. Di sisi lain, selain memiliki dimensi yang pas dengan sasis dan cangkang yang lebih kokoh namun ringan, Honda juga akan membekali hot hatch besutannya ini dengan mengusung kaki-kaki yang cukup kokoh. Keberadaan kaki-kaki ini pun akan menyokong bobot dari dimensi yang diusung Honda Civic Type R ini. Oleh karena itu, Honda akan membekali kaki-kakinya dengan suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan tipe Independent Multi Link untuk suspensi di bagian belakang. Nah, dengan keberadaan suspensi tersebut maka berkendara pun akan semakin nyaman dengan Honda Civic Type R ini meski harus melewati medan jalan berlubang dan terjal. Tak hanya itu saja, velg Alloy bergaya racing dengan ukuran diameter 20 inci pun juga turut tampil begitu sporty dengan balutan ban berkualitas tinggi dengan ukuran 245/30. Kemudian, untuk mencegah terjadinya kecelakaan rem bertipe Brembo performa tinggi dengan 4 piston dan berdiameter 13.8 inci juga dibekalkan pada spesifikasi Honda Civic Type R ini yang siap memberikan kualitas pengereman yang begitu handal di kelasnya.


Mesin

Memiliki Performa Super Handal Berkat Mesin 2.0 Liter Berteknologi VTEC Turbo

HONDA CIVIC TYPE R
Nah, kini sampailah kita pada ulasan mengenai sektor dapur pacu dari spesifikasi Honda Civic Type R. Menginjak pada segmen ini, tampaknya bidang permesinan yang diusung hot hatch ini akan berbekal mesin canggih dengan bekalan teknologi super canggih. Pasalnya, diketahui bahwa mesin yang diusung sebagai tenaga Honda Civic Type R ini berkapasitas 2.0 liter dengan sokongan teknologi VTEC Turbo Earth Dreams Technology. Meskipun memiliki mesin berkapasitas besar, dengan bekalan teknologi tersebut maka akan membuat mesin menjadi lebih lembut dan halus namun tetap bertenaga dahsyat. Sebab, mesin yang dibenamkan pada Honda Civic Type R ini diklaim bakal mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 320 Ps pada putaran ke 6.500 rpm dan mampu mencapai titik torsi hingga 400 Nm pada putaran ke 2.500 rpm. Nah, hot hatch dengan tampilan sporty ini nantinya akan menyalurkan semburan tenaga yang dihasilkan mesin tersebut melalui sistem transmisi manual 6 percepatan dengan sistem kontrol yang akan memaksimalkan performa mesin Honda Civic Type R agar sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan si pengemudi. Di sisi lain, mobil ini pun memiliki fitur penunjang mesin yang cukup canggih dan fungsional, seperti adanya fitur drive mode yang terdiri mode Comfort untuk berkendara lebih santai dan Sport or + R bagi yang suka berkendara dengan kecepatan super tinggi. Bahkan, Honda Civic Type R ini juga terdapat fitur adaptive damper system yang bisa diintegrasikan ke dalam empat buah roda mobil yang juga didukung oleh mode +R. Dengan demikian, mobil ini memang dibekali komponen mesin pacu handal dan kokoh dengan hasil tenaga yang super dahsyat. Tak heran dengan spesifikasi Honda Civic Type R yang mumpuni tersebut nantinya harga mobil ini akan dibanderol dengan mahal.


Fitur

Berbekal Fitur Apik nan Canggih Tunjang Kenyamanan Konsumen

HONDA CIVIC TYPE R
Setelah kita menilik pada bagian permesinan dari spesifikasi Honda Civic Type R, kini Mas Sena akan mengajak kawan-kawan untuk mengulas fitur-fitur yang telah disematkan pada mobil ini. Pertama, sistem kemudi baru dual pinion electric power steering dan juga fitur adaptive damper system yang ditanam pada keempat roda dengan fitur +R yang siap memberikan rasa nyaman ketika mengontrol atau mengemudikan Honda Civic Type R ini. Adapun sistem infotainment dengan layar touch screen pun turut disematkan dengan menampilkan beberapa fitur navigasi, seperti radio, Mp3, maupun fitur hiburan lain guna memberikan kenyamanan kepada para penumpangnya. Tak hanya itu saja, sistem pengereman bertipe Brembo pun juga turut tersematkan pada Honda Civic Type R ini sebagai salah satu fitur yang akan mempermudah pengemudi dalam mengontrol laju kecepatan dari hot hatch garapan Honda ini. Dengan bekalan fitur canggih dan fungsional yang disematkan pada spesifikasi Honda Civic Type R tersebut, kira-kira berapa ya banderol untuk memboyongnya?

Spesifikasi Honda Civic Type R

Mesin
Tipe 2.0-liter VTEC TURBO
Tenaga Maksimal 320 PS / 6500 rpm
Torsi Maksimal 400 Nm / 2500
Transmisi Manual 6-Speed
Dimensi
Panjang  –
Lebar  –
Tinggi  –
Jarak Sumbu Roda  –
Jarak Terendah  –
Berat 1360 Kg
Kaki-kaki
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Independent Multi Link
Rem Depan Brembo calipers featuring cross-drilled 13.8-inch
Rem Belakang Solid 12.0-inch rotors
Velg 20-Inch Black Alloy Wheels
Ban 245/30
Fitur
Kenyamanan • 7.0-inch touchscreen
• Navigation
• Apple CarPlay
• Android Auto compatibility
• 12-speaker audio system compatible with SiriusXM, HD Radio, and Pandora

Harga Honda Civic Type R

Usai kita tahu mengenai spesifikasinya secara mendetail pada segmen-segmen sebelumnya, kini saatnya Mas Sena untuk berbagi info terkait dengan harga Honda Civic Type R. Tapi, jangan terburu-buru dulu sob. Sebab, Mas Sena akan sedikit ingin mengingatkan kembali berkaitan dengan spesifikasinya agar lebih meyakinkan informasi yang akan sobat dapatkan. Hadir dengan mengusung konsep desain sporty dan mewah pada setiap sisi eksteriornya, membuat harga Honda Civic Type R ini dibanderol cukup mahal. Sehingga tak heran jika banyak orang yang begitu kepincut ketika melihat desainnya yang begitu menarik. Tak hanya itu saja, pada bagian permesinan pun juga akan turut disematkan mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang tentunya akan membuat Honda Civic Type R ini siap memberikan performa super luar biasa. Bahkan, beragam fitur-fitur canggih pun juga turut disematkan pada hot hatch buatan Honda ini guna menunjang performa maupun kebutuhan konsumen. Nah, dengan keunggulan dan kelebihan yang dimilikinya tersebut, kira-kira berapa ya harga Honda Civic Type R ini?

HONDA CIVIC TYPE R


HONDA CIVIC TYPE R


HONDA CIVIC TYPE R



Jika membicarakan mengenai harga Honda Civic Type R, dengan mempertimbangkan spesifikasi dan desain yang diusungnya, pastinya harga mobil ini akan cukup mahal. Namun, karena hot hatch besutan pabrik asal Jepang ini belum resmi dibawa ke Indonesia maka harga jual dari mobil ini pun belum diketahui secara pasti. Namun, jika merujuk pada banderol harga Honda Civic Type R yang akan dijual di Inggris, hot hatch ini akan ditawarkan dengan 2 varian, yaitu tipe Standar dan GT. Kedua varian dari mobil tersebut akan dibanderol pada kisaran $30.000 atau setara dengan Rp 400 jutaan. Jika diimpor ke Indonesia, tentu harga untuk memboyong Honda Civic Type R ini akan jauh lebih mahal dari harga jualnya di Inggris. Sehingga, dipastikan hanya beberapa kalangan tertentu saja yang akan memboyong mobil ini. Nah, dengan harga Honda Civic Type R yang mahal tersebut, apakah sobat tertarik untuk memilikinya?

Harga Honda Civic Type R
Sekitar Rp 400.000.000,-  (Inggris)
Daftar Harga Mobil Honda
Catatan : 

  • Harga mobil Honda Civic Type R diatas merupakan harga di Inggris
  • Beda kota, kemungkinan beda pula harga Honda Civic Type R
Meski mahal, namun dengan harga Honda Civic Type R yang disebutkan di atas, tentu jika dibandingkan dengan spesifikasi yang diusungnya tampaknya dinilai sudah cukup sepadan dan terbayarkan. Hal tersebut tentunya berkat dari spesifikasi mumpuni yang tersematkan pada mobil ini. Terlepas dari hal tersebut, kabar baiknya bahwa Honda Civic Type R akan menjadi produk global, yang berarti jika PT Honda Prospect Motor (HPM) mau, bisa saja model ini diboyong dan dijual ke Indonesia sehingga tak perlu impor yang akan membuat harga Honda Civic Type R ini semakin mahal. Yang perlu diingat adalah harga yang Mas Sena sampaikan diatas adalah kisaran harga jualnya di Inggris. Nah, itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Honda Civic Type R yang telah Mas Sena sampaikan.

Kemudahan Transaksi
*Tidak sempat ke showroom? Malas cek pameran? Cari brosur kendaraan?
Kami siap datang ke rumah/kantor Anda. Tinggal telpon/chat saja, kami siap melayani Anda.

Penawaran Menarik Terbaru
*Semua kebutuhan kendaraan Honda dapat dicek di sini. Termasuk promo dan harga terbaik setiap bulannya. Jangan lewatkan penawaran terbatas, cukup telpon/chat saja.

Customer Support Terbaik

*Customer support kami siaga menjawab seluruh kebutuhan informasi Anda mengenai kendaraan Honda. Kami terus berkembang untuk menjamin kepuasan Anda.

Trimakasih telah berkunjung di www.rumah-honda.com apabila ada pertanyaan silahkan kontak no yang tertera, kami melayani 24 jam


0 comments:

Posting Komentar

GARANSI PENAWARAN TERBAIK

Info Hot Diskon
HUBUNGI SAJA Jangan Sungkan Sekedar bertanya
Garansi Penawaran Terbaik

AMELIA HONDA
+6281388990280

Postingan Populer