PENAWARAN TERBAIK

AMELIA HONDA
+6281388990280
+6281388990280
+6281388990280
Selamat datang di www.bursa-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda
Home » » next gennya freed nantinya / Honda Jade Hybrid Dikenalkan di Jepang

next gennya freed nantinya / Honda Jade Hybrid Dikenalkan di Jepang

Posted by Top Honda


Mobil ini didukung teknologi Sport Hybrid i-DCD system.

Honda Jade Hybrid Dikenalkan di Jepang
Honda telah memperkenalkan Jade Hybrid, sebuah MPV dengan enam tempat duduk di Jepang. Rencananya mobil bakal dipasarkan untuk masyarakat Jepang pada bulan Februari 2015 mendatang.
Sejatinya MPV ini tersedia di China sejak 2013, tapi sekarang pabrikan asal Negeri Sakura itu telah memutuskan untuk menjual model tersebut di tanah airnya. Honda Jade memiliki konfigurasi tempat duduk 2 + 2 + 2, sedangkan untuk pasaran China juga ditawarkan opsi lima tempat duduk.
Honda Jade untuk pasaran Jepang didukung oleh teknologi Sport Hybrid System i-DCD yang terdiri dari mesin bensi direct injection 1.5-liter dan sebuah motor listrik dengan tenaga 29,5 hp (22 kW) dan dengan total torsi 160 Nm yang didukung oleh baterai lithium-ion. Jantung mekanis ini dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan dual-clutch gearbox. Sebagai perbandingan, versi China dari model ini dilengkapi dengan mesin i-VTEC berbahan bakar bensin 1.8-liter.
Honda Jade Hybrid
Jade memiliki banyak fitur keamanan canggih, seperti Collision Mitigation Braking, the Road Departure Mitigation, the Lane Keeping Assist and Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow.

Kemudahan Transaksi
*Tidak sempat ke showroom? Malas cek pameran? Cari brosur kendaraan?
Kami siap datang ke rumah/kantor Anda. Tinggal telpon/chat saja, kami siap melayani Anda.

Penawaran Menarik Terbaru
*Semua kebutuhan kendaraan Honda dapat dicek di sini. Termasuk promo dan harga terbaik setiap bulannya. Jangan lewatkan penawaran terbatas, cukup telpon/chat saja.

Customer Support Terbaik

*Customer support kami siaga menjawab seluruh kebutuhan informasi Anda mengenai kendaraan Honda. Kami terus berkembang untuk menjamin kepuasan Anda.

Trimakasih telah berkunjung di www.rumah-honda.com apabila ada pertanyaan silahkan kontak no yang tertera, kami melayani 24 jam


0 comments:

Posting Komentar

GARANSI PENAWARAN TERBAIK

Info Hot Diskon
HUBUNGI SAJA Jangan Sungkan Sekedar bertanya
Garansi Penawaran Terbaik

AMELIA HONDA
+6281388990280

Postingan Populer