PENAWARAN TERBAIK

AMELIA HONDA
+6281388990280
+6281388990280
+6281388990280
Selamat datang di www.bursa-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda
Home » » Harga Kredit New Brio Satya, Diskon, RS, Manual, Matick

Harga Kredit New Brio Satya, Diskon, RS, Manual, Matick

Posted by Top Honda



HARGA HONDA BRIO,SATYA,RS,CVT,MANUAL,MATICK

Terimakasih telah berkunjung ke situs resmi www.rumah-honda.com penjualan mobil honda khusus area JADETABEK Atau Wilayah Plat B, Di sini Ane akan berbagi informasi produk HONDA Dari :Promo Harga,Bunga leasing,Paket Kredit,proses SPK,Proses Leasing, Aproval Leasing, Sampai Mobil Di anter kerumah Customer dan STNK Terbit, Mobil siap Jalan.


Di Halaman ini Ane akan membagikan informasi harga Dan Paket Kredit Honda  New Brio

Harga Honda: New Brio Satya S M/T,New  Brio Satya E M/T,New Brio Satya E Cvt, New Brio RS M/T,New Brio RS CVT


Kenapa Harus Beli New Brio sama Ane : *Karena promo nya bagus , *Diskon Maksimal, *Paket Kredit paling Rendah, *Harga Paling Murah

HARGA HONDA BRIO,SATYA,RS,CVT,MANUAL,MATICK

Berikut Harga Otr Honda New Brio 





Dokumen Persyaratan Kredit



A.Perorangan ( karyawan/Profesional)

  • Fotokopi Ktp Suami & Istri
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Pbb/Ajb/Sertifikat/Listrik
  • Fotokopi Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir
  • Fotokopi Siup (Wiraswasta) Slip gaji (Karyawan)

B.Wiraswasta/ Usaha Dagang

  • Fotokopi Akte Pendirian & Perubahan Perusahaan
  • Fotokopi KTP Direksi dan KTP Komisaris (Pengurus)
  • Fotokopi SIUP
  • Fotokopi SK Domisili,
  • FotoKopi TDP
  • FotoKopi NPWP 
  • Fotokopi SK Mentri Kehakiman
  • Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan Terakhir


PT Honda Prospect Motor (HPM) perkenalkan city car  andalannya yang diberi nama Brio tahun 2013. Sejak tahun 2016, Honda memasarkan Brio dengan 3 varian, yaitu S, E, dan RS.
Secara keseleluruhan city car ini bisa dibilang tampil lebih stylish, modern, dan sporty. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur yang mempuni.
Meski tersedia dalam varian LCGC, namun Honda tidak sembarangan soal spesifikasi Brio. Hal tersebut terlihat pada varian Brio Satya yang sudah menggunakan teknologi heat rejecting green tinted glass.
Teknologi ini mampu menjaga keteduhan di dalam kabin kaca mobil yang mampu mengurangi sinar UV dari matahari. Sementara varian tertinggi, RS dilengkapi dengan projector headlamp with LED light sehingga mampu memberikan penerangan maksimal pada malam hari.
Sementara untuk harga, Honda Brio dibandrol mulai Rp130 jutaan hingga Rp175 jutaan. Lantas seperti apa spesifikasi lengkap Honda Brio, simak ulasan Rajamobil.com berikut ini:
Spesifikasi Eksterior Honda Brio
Secara tampilan, Honda Brio hadir desain yang segar dan dianggap memiliki tampilan yang mewakili kaum muda perkotaan. Pasalnya, Honda membuat tampang Brio dengan fresh, sporty dan kompak serta fungsionalis.

Honda membuat Brio dengan desain bodi yang aerodinamis dan bergaya sporty. Hal ini sesuai denga konsep double triangle form. Pada bagian depan, Honda Brio hadir dengan konsep desain grill dan bumper berkarakter agresif.


Pada bagian depan lainnya juga terdapat radiator terdapat cover berbahan fiberglass yang dilabur dengan warna hitam untuk menampilkan aura city car modern. Selain itu, terdapat pula foglamp pada Brio yang bisa memberikan penerangan pada siang dan malam hari. Fitur foglamp tidak tersedia pada varian Satya.
Pada bagian samping, Brio sudah dilengkapi dengan retractable door mirror ditambah LED turning signal. Hal ini memberikan kemudahan saat pengemudi ini melipat kaca spion hanya dengan satu sentuhan otomatis.

Selain itu, pada bagian sampin varian RS juga sudah dilengkapi dengan side under spoiler serta velg berukuran 15 inci. Pada bagian belakang, stop lamp ditempatkan pada bagian sisi luar bagian buritan Brio.
Hal ini membuat tampang belakang Brio tampak sporty dan juga adanya spoiler dengan model tail gate membuat tampilan depan mobil ini juga semakin sporty. Secara keseluruhan, tampilan belakang Honda Brio berbeda dengan mobil LCGC lainnya.
Spesifikasi Interior Honda Brio
Bergerak ke bagian kabin, Honda Brio mampu menampung lima penumpang di dalamnya. Secara desain, mobil termurah Honda di Indonesia ini hadir dengan konsep minimalis namun tidak mengilangkan tingkat kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi dan penumpangnya.
Paket Kredit Honda Brio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi
Meski masuk kedalam LCGC dan memiliki bentuk yang kecil, namun bagian kabin Honda Brio terasa lapang. Untuk bangku pengemudi dan penumpang juga sudah dibuat dengan menggunakan bahan material yang cukup baik serta ketebalan busa yang memberikan rasa nyaman sata melakukan perjalanan.
Paket Kredit Honda Brio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi
Sementara pada bagian dashboard, Honda membuatnya dengan desain sporty dan sudah dilengkapi dengan sisem audio video modern. Panel instrumen dibagian dashboard terdapat sistem hiburan dengan fitur audio system, AC, USB port, DVD, CD dan lainnya.
Paket Kredit Honda Brio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi
Untuk pengaturan suhu udara Honda Brio sudah dilengkapi dengan sistem digital air conditioner (AC). Pada bagian kemudi Honda Brio sudah dilengkapi dengan audio steering swith yang mampu memberikan kemudahan mengatur audio selama perjalan tanpa harus melepaskan tangah dari kemudi.
Paket Kredit Honda Brio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi
Untuk suara yang dihasilkan oleh sistem audio, Honda sudah melengkapi Brio dengan tweeter speaker pada varian Brio RS. Pada bagian bagasi Honda Brio cukup lapang dan dapat menampung barang yang cukup banyak.
Spesifikasi Mesin Honda Brio
Meski masuk kedalam mobil jenis LCGC, namun Honda menghadirkan mesin yang memiliki performa baik pada Brio. Mobil berbentuk mungil ini menggendong mesin 1.2 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Paket Kredit Honda Brio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi
Mesin tersebut berkapasitas 1.198cc dan mampu menghasilkan daya hingga 88 Hp pada putaran 6.000 rpm, dan torsi maksimum sebesar 109 Nm pada putarann 4.500 rpm. Honda menyatakan, mesin yang ada Brio tersebut hemat bahan bakar serta handal melewati berbagai medan jalan.
Paket Kredit Honda Brio, e ,cvt, rs, manual, matick simulasi cicilan bunga terendah ,serta spesifikasi
Honda juga sudah melengkapi mesin Brio dengan teknologi Drive By Wire. Teknologi tersebut mampu mengontrol buka tutup pembakaran mesin yang mampu menghasilkan akselerasi dengan baik namun tetap hemat bahan bakar.
Tidak hanya itu, Honda Brio juga sudah mengadopsi CVC dengan earth dreams technology yang membuat perpindahan gigi terasa halus. Selain itu, performa mesin juga lebih maksimal. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Eco Indikator, yakni fitur yang mendeteksi dan memberi informasi mengenai berkendara hemat secara real time melalui cara mengemudi.
Secara dimensi, Honda Brio memiliki panjang 3.610mm lebar 1.680mm dan tinggi 1.485mm. Sementara ground clearence mobil ini mencapai 165mm dan bobot kosong mobil hanya 930kg.
Dengan dimensi tersebut serta ground clearence yang terbilang tinggi tersebut, Honda Brio dianggap sebagai kendaraan yang sanggup melibas berbagai jalanan serta genangan yang kerap timbul bila musim hujan tiba.
Untuk kenyamanan, mobil sudah dilengkapi dengan suspensi jenis MacPherson Strut untuk bagian depan dan bagian belakang H-Shape Torsion Beam. Suspensi yang digunakan tersebut memberikan kenyamanan dan memiliki ukuran ban 175/65.
Untuk pengereman, Honda Brio pada varian S, E dan RS sudah didapati ABS dan EBD. Secara desain bodi, Honda Brio sudah mengadopsi desain G-Force Control Technology (G-CON) + ACE.
honda-brio-9
Teknologi ini memberikan kenyamanan dan mampu meredam serta menyalurkan energi benturan apabila terjadi tabrakan yang tak dapat dihindari. Sementara struktur ACE dapat melindungi kabin meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda benturan.
Terdapat juga side impact beam yang dapat meredam benturan saat terkena tabrakan samping. Bahkan, untuk menjamin kenyamanan, Honda Brio sudah melewati tes uji tabrak yang dilakukan di Jepang.
honda-brio-8
Untuk fitur keselamatan lainnya ialah adanya protensioner with load limiter seatbelt yang membantu menjaga keselamatan apabila terjadi tabrakkan keras dengan prestensioner yang akan mengencang sehingga manjaga tubuh tetap pada posisi.
Selain itu terdapat juga dual front SRS airbag, yakni perlindungan ekstra apabila terjadi benturan dari depan sehingga mengurangi potensi cidera. Pada bagian belakang, Honda Brio juga sudah dilengkapi dengan seatbelt reminder. Indikator ini memberikan peringatan pada pengemudi untuk menggunakan sabuk pengamanan saat berkendara.
Sementara fitur keamanan lainnya, yakni Wave Key untuk semua tipe, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System pada varian S, E dan RS melengkapi fitur yang ada pada Brio. Untuk sistem hiburan, mobil ini sudah dapat terkneksi dengan Single Disc, MP3/WMA, Audio System Double Din AM/FM, Aux Input, Made for iPod dan lainnya.[yog]
Spesifikasi Lengkap Honda Brio
Jenis Mobil : City Car, LCGC.
Tipe Mesin : 1.2 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW.
Max. Tenaga : 66Kw (90 PS) / 6.000 rpm.
Max. Torsi : 11,2 kg.m (110 Nm) / 4.800 rpm.
Dimensi (PXLXT) : 3,640 mm x 1,680 mm x 1,485 mm.
Wheelbase : 2,345 mm.
Ukuran Ban : 175 / 65 R14.
Ground Clearence : -.
Suspensi Depan : MacPherson Strut.
Suspensi Belakang : H-Shape Torsion Beam.
Kapasitas Tangki : 35.
Jenis Bahan Bakar : Bensin.
Harga : Rp130 juta s/d Rp175,2 juta.

Kemudahan Transaksi
*Tidak sempat ke showroom? Malas cek pameran? Cari brosur kendaraan?
Kami siap datang ke rumah/kantor Anda. Tinggal telpon/chat saja, kami siap melayani Anda.

Penawaran Menarik Terbaru
*Semua kebutuhan kendaraan Honda dapat dicek di sini. Termasuk promo dan harga terbaik setiap bulannya. Jangan lewatkan penawaran terbatas, cukup telpon/chat saja.

Customer Support Terbaik

*Customer support kami siaga menjawab seluruh kebutuhan informasi Anda mengenai kendaraan Honda. Kami terus berkembang untuk menjamin kepuasan Anda.

Trimakasih telah berkunjung di www.rumah-honda.com apabila ada pertanyaan silahkan kontak no yang tertera, kami melayani 24 jam


0 comments:

Posting Komentar

GARANSI PENAWARAN TERBAIK

Info Hot Diskon
HUBUNGI SAJA Jangan Sungkan Sekedar bertanya
Garansi Penawaran Terbaik

AMELIA HONDA
+6281388990280

Postingan Populer